Borneo FC vs Madura United: Siap Menang di Segiri!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:02 WIB
loading...
Borneo FC vs Madura United: Siap Menang di Segiri!
Madura United harus melawan Borneo FC pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri yang terkenal angker. Fabio Lefundes optimistis pasukannya akan menang. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - Madura United harus melawan Borneo FC pada laga ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri yang terkenal angker. Namun, Fabio Lefundes tetap optimistis pasukannya akan mampu meraih kemenangan.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Hotspur: Laga Bersejarah!

Duel Borneo FC vs Madura United akan berlangsung hari ini atau Sabtu (1/10/2022) pukul 15.00 WIB. Ini dipastikan bakal menjadi partai yang berat bagi Laskar Sapeh Kerrab.

Pasalnya, Borneo FC terkenal sebagai jago kandang. Pesut Etam sudah enam kali menjadi tuan rumah di Liga 1 musim ini. Selama itu pula mereka belum terkalahkan, yakni lima menang dan sekali imbang.

Lefundes memiliki tetap punya kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi laga tandang itu. Dia yakini Madura United bisa meraih hasil terbaik di Samarinda, Kalimantan Timur.

Arsitek berkebangsaan Brasil itu merasa pasukannya siap tempur karena ada persiapan yang panjang dan berjalan bagus. Dia menilai terdapat peningkatan yang signifikan dari hasil latihan jeda kompetisi FIFA Matchday.

Juru taktik berusia 50 tahun itu menaruh harapan besar Madura United bisa meraih poin penuh. Terlebih, untuk menjaga statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1.

Madura United masih menempati posisi pertama dengan 23 poin. Ini lantaran PSM Makassar ditahan Persis Solo 1-1 pada laga sebelumnya. Hanya saja, mereka kini hanya unggul satu poin dari Juku Eja.

Disisi lain, Borneo FC yang ada di urutan enam juga mengancam lantaran hanya terpaut tiga poin. Jika menang, Mereka akan melengserkan Madura United dengan poin sama, tapi unggul produktivitas gol.

"Kami sudah persiapan dengan baik. Pemain memiliki motivasi tinggi, akan kerja keras, dan dedikasi tinggi. Kami persiapan dengan baik, harapan bisa dapat hasil baik juga," kata Lefundes.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia di ASEAN: Tertinggi Naiknya, Ancam Malaysia

Senada dengan pelatih, kiper Madura United, Miswar Saputra memastikan semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus. Sehingga, pihaknya akan berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan.

"Kami dari pemain sudah persiapan cukup bagus. Kami semua pemain, manajemen dan pelatih berharap bisa dapat hasil yang terbaik," ucapnya, di laman resmi LIB.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1907 seconds (11.97#12.26)