India Terus Goyang Indonesia

Kamis, 11 September 2014 - 21:20 WIB
India Terus Goyang Indonesia
India Terus Goyang Indonesia
A A A
NEW DELHI - India sepertinya terus menggoyang Indonesia terkait dengan pencalonan tuan rumah Asian Games 2019 mendatang. Asosiasi Olimpiade India (IOA) akan menyakinkan pemerintah India untuk kembali mengajukan penawaran.

Hingga saat ini Dewan Olimpiade Asia (OCA) memang belum memutuskan siapa yang bakal menjadi tuan rumah Asian Games 2019 menyusul mundurnya Hanoi, Vietnam. Namun, dalam beberapa kesempatan OCA sudah memberikan lampu hijau kepada Indonesia sebagai tuan rumah setelah beberapa kali mengadakan peninjauan langsung ke Indonesia.

Bahkan sebelumnya dikabarkan untuk memuluskan langkah mereka itu, IOA telah membagi tugas untuk melakukan lobi. Namun hal tersebut dibantah Presiden IOA Narayana Ramachandran.

"Ini hanya kesalahpahaman saja mengenai IOA yang terpecah untuk melakukan lobi. Saya jelaskan bahwa tidak ada perbedaan antara saya dan Rajeev Mehta (Sekjen IOA),"jelasnya di timesofindia, Kamis (11/9).

Penawaran ini telah disampaikan IOA ke OCA. Namun karena persyaratannya dirasa kurang akhirnya dokumen dikembalikan lagi. "Tapi sekarang dokumen telah dilengkapi dan telah dikirim ke pemerintah. Kami akan menunggu kabar dai pemerintah,"ucap Ramachandran.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3369 seconds (0.1#10.140)