Persebaya Surabaya Sampaikan Duka Cita untuk Korban Meninggal di Stadion Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 02:30 WIB
loading...
Persebaya Surabaya Sampaikan Duka Cita untuk Korban Meninggal di Stadion Kanjuruhan
Persebaya Surabaya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada para korban yang meninggal dunia dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) / Foto: Instagram Persebaya
A A A
MALANG - Persebaya Surabaya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada para korban yang meninggal dunia dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, saat Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10/2022). Ucapan belasungkawa itu disampaikannya melalui akun Instagram Persebaya (@persebayaupdate).

"Keluarga besar Persebaya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas jatuhnya korban jiwa setelah laga Arema FC vs Persebaya. Tidak ada satupun nyawa yang sepadan dengan sepak bola. Alfatihah untuk para korban dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis akun Twitter resmi Persebaya, @persebayaupdate, Minggu (2/10/2022).

BACA JUGA: Imbas Kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Arema FC Cuma Kena Sanksi Denda?

Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan bermula ketika peluit panjang dibunyikan. Suporter tuan rumah yang merasa kecewa lantas merangsek ke lapangan.

Lapangan hijau yang sejatinya menjadi tontonan menarik untuk penikmat sepak bola berubah bak medan pertempuran. Para Aremania terlihat merusak beberapa fasilitas stadion.

BACA JUGA: Arema Terancam Dilarang Tampil di Kandang di Sisa Musim Liga 1

Selain itu, suporter tuan rumah juga juga bentrok dengan petugas keamanan. Sejauh ini belum ada laporan resmi dari pihak kepolisian terkait berapa jumlah korban akibat kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1061 seconds (10.177#12.26)