Kisah Pilu Anak Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan Sudah Dimakamkan, sang Ibu Menangis Belum Sempat Lihat Terakhir Kali

Senin, 03 Oktober 2022 - 17:00 WIB
loading...
Kisah Pilu Anak Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan Sudah Dimakamkan, sang Ibu Menangis Belum Sempat Lihat Terakhir Kali
Suporter memasuki lapangan setelah Arema FC kalah dari Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023. Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
A A A
MALANG - Seorang ibu terlihat menangis ketika berada di Bandara Soekarno Hatta. Dia tidak bisa menutup kesedihannya karena belum sempat melihat putranya yang tewas saat tragedi Kanjuruhan untuk terakhir kalinya.



Kisah pilu ini disampaikan Ginanjar Widya yang mengaku sebagai pengusaha melalui instagram. Dia bercerita bertemu seorang ibuyang anaknya tewas saat tragedi Kanjuruhan.

Dia menulis sang ibu bahkan belum sempat melihat wajah anaknya untuk terakhir kali. Sebab, ketika si ibu itu masih di Jakarta untuk mencari nafkah, putranya sudah dimakamkan.

Pertemuan itu terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Minggu (2/10/2022). Kala itu, Ginanjar dihampiri seorang ibu yang hendak terbang ke Surabaya.

Ibu paruh baya itu seorang single parents yang merantau ke Jakarta untuk mendapat penghidupan yang lebih layak. Sebab, ibu yang diketahui bernama Yuli itu harus menafkahi anaknya yang tinggal di Sumber Buncis, Malang Selatan.

Yuli rupanya memiliki anak bernama Bregi, siswa kelas dua SMK yang menjadi salah satu korban tewas di Stadion Kanjuruhan usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Liga 1 2022/2023.

Ironisnya lagi, Yuli belum sempat melihat putranya untuk terakhir kali karena sudah keburu dimakamkan. Sulit dibayangkan kesedihan yang saat itu dirasakannya.

“Tadi ketika di Bandara Soetta saat hendak check-in ada ibu-ibu paruh baya yang menghampiri saya, yang sedang berdiri di depan counter,” kata Ginanjar dikutip Instastory di akun pribadinya, Senin (3/10/2022).

“Tanyanya, ‘mas ini gate untuk penerbangan ke Surabaya ya?’ saya jawab ‘iya bu betul, ibu mau kemana?’ si ibu langsung menarik nafas dan berucap ‘saya mau pulang mas, anak saya meninggal saat nonton pertandingan Arema.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)