Bento puji kinerja pasukannya

Jum'at, 22 Juni 2012 - 06:10 WIB
Bento puji kinerja pasukannya
Bento puji kinerja pasukannya
A A A
Sindonews.com - Setelah memenangkan laga melawan Republik Ceko di perempat final dini hari tadi, pelatih Portugal Paulo Bento memuji kinerja skuadnya yang berhasil lolos ke semifinal.

Bento mengaku bahwa kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo adalah bintang dari pertandingan itu dan mencetak gol kemenangan 11 menit sebelum pertandingan usai. Ini adalah kemampuan tim untuk mengendalikan permainan mereka di babak kedua dengan melakukan permainan bertahan dan menyerang, sehingga terjadi perbedaan nyata di lapangan.

’’Kami tidak memulai pertandingan dengan baik dalam serangan selama 25 menit babak pertama, lalu kami menunjukkan respons yang besar di babak kedua. Itulah sebabnya kita benar-benar pantas meraih kemenangan ini. Karena kami telah mempersiapkan diri dengan cara yang terbaik untuk menghancurkan strategi mereka,” terangnya.

Bento menambahkan setelah berhasil menembus semifinal timnya akan siap untuk menghadapi tim lainnya antara Spanyol dan Prancis. Namun, saat ini anak asuhnya harus beristirahat terlebih dahulu dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

’’Dalam semifinal selalu ada tim-tim besar dengan karakteristik gaya permainan yang berbeda dan memiliki pemain yang berkualitas. Namun, tujuan kami adalah untuk menang melawan pemenang antara Prancis atau Spanyol dan itu harus ditanamkan kepada setiap pemain,” tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3577 seconds (0.1#10.140)