POBSI Pool Circuit Seri IV Kembali Bergulir di Banten

Senin, 03 Oktober 2022 - 14:30 WIB
loading...
POBSI Pool Circuit Seri IV Kembali Bergulir di Banten
Turnamen bergengsi POBSI Pool Circuit segera bergulir kembali untuk memperebutkan poin rangking tertinggi para atlet biliar di tingkat nasional / Foto: MNC Media
A A A
Turnamen bergengsi POBSI Pool Circuit segera bergulir kembali untuk memperebutkan poin rangking tertinggi para atlet biliar di tingkat nasional. Kali ini Kota Tangerang Banten terpilih menjadi tuan rumah perhelatan seri ke 4 turnamen tersebut, setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Kendari, Banjarmasin dan Pekanbaru.

Para atlet dari seluruh nusantara turut mengikuti turnamen yang dilaksanakan di Mezz Labewa Cue Sport, Tangerang Banten. Tercatat, sudah 52 atlet dari 22 provinsi yang mendaftar. Itu artinya juara pertama pada seri kali ini akan mendapatkan 400 poin, sesuai dengan surat keputusan yang dikeluarkan PB POBSI .

BACA JUGA: Tim Voli Putri BIN Juara Livoli Divisi I usai Kalahkan Bharata Muda Jakarta

Juara bertahan di seri sebelumnya, Irsal Nasution mengaku sudah mempersiapkan diri sebelum menghadapi seri ke IV Banten untuk dapat meraih kembali titel juara di seri kali ini. "Untuk menghadapi seri kali ini, saya sudah mempersiapkan diri seperti Standard Preparation teknik dan fisik", kata atlet asal Jawa Barat tersebut.

Irsal sendiri saat ini menduduki posisi ke-2 klasemen sementara ranking nasional dengan raihan 750 poin, atau selisih 140 poin dari Feri Satriyadi sebagai pemuncak klasemen. "Menurut saya, masih cukup besar peluangnya untuk bisa menempati peringkat 1 - 8 besar sampai turnamen seri ini berakhir" tutup Irsal.

BACA JUGA: Vier World Arm Wrestling 2022: Atlet Korsel Rebut Gelar King of the King

Untuk diketahui, turnamen POBSI Pool Circuit Seri IV Banten, dapat disaksikan seluruh pertandingannya secara streaming melalui di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5690 seconds (0.1#10.140)