Dikawal Johann Zarco, Francesco Bagnaia: Terima Kasih!

Selasa, 04 Oktober 2022 - 01:01 WIB
loading...
Dikawal Johann Zarco, Francesco Bagnaia: Terima Kasih!
Francesco Bagnaia menyampaikan terima kasih kepada Johann Zarco dan tim yang tetap membiarkan pembalap Ducati Lenovo itu berada di depannya pada balapan di MotoGP Thailand, Minggu (2/10/2022) / Foto: MotoGP
A A A
BURIRAM - Francesco Bagnaia menyampaikan terima kasih kepada Johann Zarco dan tim yang tetap membiarkan pembalap Ducati Lenovo itu berada di depannya pada balapan di MotoGP Thailand, Minggu (2/10/2022).

Pada balapan di MotoGP Thailand, Bagnaia sebenarnya bisa saja kehilangan podium ketiga. Pasalnya, Zarco memiliki kesempatan untuk mengambil alih posisinya di lima lap terakhir.

Namun Zarco memilih untuk tetap berada di belakang Bagnaia . Keputusan Zarco pun membuat Bagnaia berhasil mengamankan podium ketiga.

BACA JUGA: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Thailand 2022: Bagnaia tinggal 2 Poin Kejar Quartararo!

Seusai balapan, Bagania pun menyadari Zarco membuat keputusan tepat untuk tidak menyalipnya karena terlalu berisiko. Ia pun berterima kasih kepada Zarco karena membiarkannya berada di depan untuk mendapatkan podium ketiga.

"Saya fokus pada titik pengeraman. Saya pikir itu sebabnya Zarco tidak menyalip saya, saya kuat saat mengerem dan itu akan terlalu berisiko," kata Bagnaia dilansir dari Motosan, Senin (3/10/2022).

"Dalam situasi kami, ada baiknya dia tidak mengambil risiko tertentu, jadi saya berterima kasih kepada Johann dan timnya," imbuhnya.

BACA JUGA: Sergio Perez Tetap Rajai GP Singapura meski Kena Penalti 5 Detik

Dengan menempati podium ketiga di Thailand, poin Bagnaia semakin dekat dengan Fabio Quartararo. Ia hanya tertinggal dua poin saja dari Quartararo di puncak klasemen sementara.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)