alexametrics

Ricciardo Dukung Miller Gabung Ducati, Diprediksi Bakal Lebih Matang

loading...
Ricciardo Dukung Miller Gabung Ducati, Diprediksi Bakal Lebih Matang
Pembalap Ducati Jack Miller.Foto/BlackExperience
A+ A-
SPEILBERG - Bergabungnya Jack Miller dengan tim pabrikan Ducati di MotoGP musim 2021, mendapat dukungan penuh sahabatnya yang juga pembalap Formula One (F1) Daniel Ricciardo. Pembalap tim Renault itu, mengatakan penampilan Miller bakal lebih baik lagi.

(Baca juga: Jelang MotoGP Jerez, Sanksi FIM Bayangi Fabio Quartararo)

“Saya mengirim ucapan selamat padanya. Saya bahagia, saya tidak sabar melihat dia tampim di MotoGP musim depan. Kita semua tahu ia bisa melakukannya, Miller akan semakin matang,” ujar Ricciardo dilansir Paddock-GP.

Miller menjadi perbincangan para pencinta MotoGP dalam beberapa hari terakhir, setelah dia resmi bergabung dengan Ducati. (Baca juga: Lewis Hamilton Tercepat di FP 1 GP Austria)



Keputusan Ducati menunjuk Miller sebagai pembalap mereka, masuk akal. Pasalnya, pada MotoGP 2019 Miller memang berhasil tampil mengesankan dengan meraih lima podium.

Miller mampu meraih lima podium ketiga dalam 19 balapan yang dilaluinya bersama Tim Pramac Ducati di MotoGP musim lalu. Hasil itu mengantarkan JackAss, julukan Miller, finis di posisi kedelapan pada klasemen akhir MotoGP 2019 dengan raihan 165 poin.



"Jack Miller anak yang baik, saya rasa ia sudah sangat dewasa dan sudah berkembang jauh. Ini adalah waktu yang tepat baginya untuk mendapatkan kontrak yang sudah ia dapatkan,” tukasnya.
(zil)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak