4 Pemain Timnas Indonesia Bisa Selamatkan Karier Bermain di Luar Negeri usai Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 04 Oktober 2022 - 10:01 WIB
loading...
4 Pemain Timnas Indonesia Bisa Selamatkan Karier Bermain di Luar Negeri usai Tragedi Kanjuruhan
Pemain Timnas Indonesia U-20 Marselino Ferdinan (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang timnas U-20 Hong Kong. ANTARA FOTO/Moch Asim/rwa.
A A A
JAKARTA - Sejumlah pemain Timnas Indonesia ini diyakini harus segera merumput di luar negeri setelah tragedi Kanjuruhan. Para pemain ini bisa menyelamatkan karier mereka dengan bermain di luar negeri sebagai antisipasi liga terganggu akibat sanksi FIFA.

Seperti yang diketahui, pasca kerusuhan yang menewaskan banyak korban jiwa di stadion Kanjuruhan, Indonesia terancam sanksi dari FIFA. Berkaca pada sanksi sebelumnya yang pernah menimpa, kala itu sepak bola Indonesia dibekukan, sehingga kompetisi mati suri.



Tentunya, semua berharap kejadian tersebut agar tidak berulang. Terutama, karena melihat kondisi timnas saat ini yang tengah berada di performa apiknya.

Namun, sebagai bentuk antisipasi baiknya para penggawa timnas mulai segera memikirkan masa depannya dan segera berkarier di luar negeri.

Berikut empat pemain timnas Indonesia yang segera main di luar negeri:

1. Marselino Ferdinan

Marselino merupakan salah satu pemain potensial yang dimiliki Indonesia. Saat ini, pemain kelahiran 9 September 2004 ini berstatus sebagai pemain Persebaya Surabaya.

Sama halnya dengan Egy dan Witan, Marselino Ferdinan memiliki agen bernama Dusan Bogdanovic. Dia dikenal sebagai seorang agen yang kerap menjembatani para pemain timnas untuk abroad.

Dengan segenap kemampuan dan bakat yang dimilikinya, kesempatan Marselino untuk bermain di luar negeri sangat terbuka lebar. Sebagai tipe pemain versatile, dia mampu menempati berbagai posisi yang berbeda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)