Jorge Jamin Higuain Tidak Akan Pernah Khianati Juventus

Senin, 27 April 2020 - 16:36 WIB
loading...
Jorge Jamin Higuain Tidak Akan Pernah Khianati Juventus
Gonzalo Higuain tidak akan melakukan desersi dengan terus berada di Argentina. Mantan penyerang Real Madrid itu dipastikan bakal terus membela Juventus. Foto: juventus.com
A A A
BUENOS AIRES - Gonzalo Higuain tidak akan lari dari tanggung jawab atau melakukan desersi dengan terus berada di Argentina. Mantan penyerang Real Madrid itu dipastikan bakal terus membela Juventus hingga masa tugasnya habis.

Ini disampaikan ayah Higuain, Jorge. Dia menegaskan kalau putranya itu akan menghormati kontraknya bersama La Vecchia Signora yang masih tersisa 18 bulan lagi. Ini diutarakan untuk menjernihkan kabar miring yang belakangan beredar.

Sempat diberitakan kalau Higuain menolak kembali ke Italia setelah pulang ke kampung halamannya. Penyerang berusia 32 tahun itu ingin terus berada di Argentina karena takut tertular virus Corona yang saat ini melanda Negeri Pizza.

Selain itu, dia juga ingin selalu menemani ibunya yang konon menderita kanker stadium akhir. Ya, Higuain berharap dilepas Juventus agar bisa bergabung lagi dengan River Plate, klub tempatnya memulai karier pada 2005.

“Semua yang dikatakan mengenai Gonzalo Higuain tidak benar. Saya bisa katakan satu hal: Gonzalo akan tetap bertahan bersama Juventus karena masih punya kontrak satu setengah tahun lagi. Dia akan menghormatinya,” ucap Jorge, dilansir skysport.

“Dia akan terus bertugas sampai kontraknya habis. Dalam 18 bulan, dia akan menentukan apa yang harus dilakukan.Sebab, dia yang memilih jalannya sendiri. Inilah kenyataan sebenarnya dan apa yang akan terjadi padanya. Terkecuali jika terjadi hal yang tidak diprediksi sebelumnya,” lanjutnya.

Jorge menyatakan keturunannya itu tidak akan melakukan cara licik agar bisa meninggalkan Juventus. Justru sebaliknya, Higuain belum punya keinginan untuk pergi. “Sebab dia sangat dicintai fans, seperti halnya dia mencintai Bianconeri,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)