Luciano Spalletti Ingin Sempurnakan Penampilan Napoli di Markas Ajax

Selasa, 04 Oktober 2022 - 23:59 WIB
loading...
Luciano Spalletti Ingin Sempurnakan Penampilan Napoli di Markas Ajax
Napoli akan mengunjungi markas Ajax Amsterdam di Stadion Amsterdam Arena, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Napoli
A A A
MALANG - Napoli akan mengunjungi markas Ajax Amsterdam di Stadion Amsterdam Arena, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB. Luciano Spalletti mengklaim mengalahkan raksasa Liga Belanda akan membuktikan bahwa Partenopei menjadi klub hebat.

Pernyataan Spalletti bukan tanpa alasan. Pasalnya, Napoli saat ini belum terkalahkan di Liga Italia maupun Liga Champions musim ini.

Di Liga Italia, Napoli masih menjadi penguasa Serie A dengan nilai 20 dari enam kemenangan dan dua kali imbang. Sementara di Grup A, Partenopei masih sempurna dengan belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhirnya.

BACA JUGA: Akibat Tragedi Kanjuruhan, Panpel Arema FC Disanksi Seumur Hidup

Karena itu, Spalletti ingin menyempurnakan penampilan Napoli saat mereka berkunjung ke markas Ajax. Ia menilai mengalahkan klub Liga Belanda itu akan membuktikan timnya sebagai klub hebat.

"Untuk menjadi hebat Anda harus bermain melawan lawan yang hebat. Besok adalah kesempatan untuk dapat mengukur nilai kami di level tertentu. Jika kami bisa membuktikan bahwa kami sanggup, itu akan menjadi respons yang baik," kata Spalletti dilansir dari laman resmi NapkataSelasa (4/10/2022).

Spalletti mengatakan Ajax memiliki gaya permainan mirip dengan Napoli. Hal ini pun akan diantisipasi timnya untuk bertemu de Joden -julukan Ajax Amsterdam.

BACA JUGA: Timnas Futsal Indonesia Menembus Ranking 5 Asia, HT: Hasil Semangat dan Kerja Keras

"Ajax bermain dengan cara yang mirip dengan kami, mereka suka menguasai bola tetapi mereka juga memiliki solusi vertikalisasi untuk serangan," jelasnya.

Lebih lanjut, Spalletti mengakui Amsterdam Arena adalah stadion yang bagus. Namun ia ingin para pemain Napoli harus bisa memberikan penampilan luar bisa, jika ingin mendapatkan kemenangan.

"Bermain di Amsterdam Arena itu indah, dalam iklim yang fantastis. Untuk memiliki ambisi tinggi, Anda harus memberikan penampilan yang luar biasa," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3235 seconds (10.177#12.26)