Hasil Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen: Sadio Mane Cs Menang Telak 5-0

Rabu, 05 Oktober 2022 - 03:08 WIB
loading...
Hasil Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen: Sadio Mane Cs Menang Telak 5-0
Sadio Mane Cs Menang Telak 5-0 saat Bayern Muenchen vs Viktoria Plzen bentrok di babak penyisihan grup Liga Champions. Foto: REUTERS/Michaela Rehle
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen berhasil membantai Viktoria Plzen lima gol tanpa balas dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2022-2023 . Laga ini berlangsung di Allianz Arena pada Selasa (4/10/2022) malam WIB.

Dengan ini, tim asuhan Julian Nagelsmann kokoh di puncak klasemen grup C dengan 9 poin. Diikuti Barcelona dan Inter Milan di bawahnya yang baru dua kali main dengan 3 poin.

Mengawali babak pertama, Bayern Muenchen sudah menunjukkan dominasinya. Mereka berinisiatif menyerang hingga mengurung para pemain Viktoria Plzen setengah lapangan.



Tak butuh waktu lama, dengan permainan cepat dari kaki ke kaki Bayern Muenchen mencetak gol pertamanya. Kombinasi dengan Jamal Musiala mempermudah Leroy Sane melesatkan bola dari luar kotak penalti. Skor 1-0 pada menit ke-7.

Belum ada tiga menit Plzen mencoba bangkit, Muenchen mencetak gol kedua. Kali ini melalui serangan balik cepat dimainkan oleh Leon Goretzka sampai di kotak penalti memberikan umpan ke Serge Gnabry untuk dijadikan gol. Menit ke-13 skor 2-0.

Serangan bertubi-tubi terus dilakukan The Bavarian. Percobaan tendangan mengarah ke gaeang dilakukan oleh Musiala dan Gnabry.

Pada menit ke-20 Muenchen kembali mencetak gol. Kali ini kecepatan Sadio Mane bisa menembus deretan pertahanan Plzen sebelum melepaskan tendangan. Skor menjadi 3-0 untuk Bayern Muenchen.

Beranjak ke babak kedua, Bayern Muenchen masih mendominasi serangan. Namun kali ini tim asuhan Julian Nagelsmann menurunkan tempo permainan.

Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk menggandakan keunggulan. Pada menit ke-50, Sadio Mane memberikan umpan chip indah ke Leroy Sane, dengan kontrol bola yang baik, Sane mengakhirinya dengan tendangan kencang. Skor menjadi 4-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)