Lionel Messi Kembali ke Barcelona di Bursa Transfer Tahun Depan?

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:02 WIB
loading...
Lionel Messi Kembali ke Barcelona di Bursa Transfer Tahun Depan?
Lionel Messi Kembali ke Barcelona di Bursa Transfer Tahun Depan? Foto: IST
A A A
PARIS - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi sedang hangat diisukan bakal kembali memperkuat mantan klubnya Barcelona. Sebuah laporan bahkan menyebutkan peresmian kembalinya sang legenda itu tepat pada 1 Juli 2023 mendatang.

Seperti diketahui, Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021. Momen itu diwarnai dengan tangis haru karena Blaugrana akan kehilangan pemain yang membesarkan mereka selama 17 tahun.

Baca Juga: Timnas Argentina Siap Menghadapi Piala Dunia 2022

Alasan didepaknya Messi dari klub adalah ketidakmampuan Barcelona membayar gajinya yang tinggi. Di saat itu, klub Catalan mengalami krisis finansial sehingga harus menjual sebagian besar pemainnya.

Tapi kini, Barcelona tampaknya berada dalam posisi keuangan yang jauh lebih sehat. Hal itu terlihat dari banyaknya pemain-pemain bintang yang didatangkan mereka.

Di sisi lain, Presiden klub Joan Laporta masih bermimpi membawa Messi kembali ke Camp Nou. Dilaporkan sumber terpercaya Veronica Brunati dari Telemundo Deportes, Messi akan menjadi pemain Barcelona tahun depan.

Dikatakan bahwa kembalinya Messi akan sangat sensasional tepat pada 1 Juli 2023 mendatang. Tanggal itu tepat dengan dia berstatus sebagai agen bebas.

Messi sekarang memiliki kurang dari satu tahun tersisa (tepatnya hingga 30 Juni 2023) bersama PSG. Dia pun dilaporkan telah menunda pembicaraan tentang perpanjangan kontrak sampai setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski begitu, dia sedang menunjukkan permainan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir PSG. Terbukti dia selalu mencetak gol saat melawan Maccabi Haifa di Liga Champions (15 September), Lyon (19 September), dan Nice (2 Oktober).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4011 seconds (0.1#10.140)