10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Kamis, 06 Oktober 2022 - 09:44 WIB
loading...
10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family
Anya Forger adalah bintang mungil Spy x Family. Dia menjadi karakter favorit penggemar karena banyak alasan yang mengagumkan, meskipun ada juga yang konyol. (Foto: SportsKeeda)
A A A
Anya Forger adalah angkat protagonis Spy x Family , Loid Forger. Dia segera menjadi favorit penonton sejak debut di serial itu. Tingkah polah dan kemisteriusannya membuat Anya menjadi karakter mungil yang menggemaskan.

Spy x Family adalah anime komedi shounen yang debut pada musim semi 2022. Serial ini baru saja masuk bagian dua pada musim gugur tahun ini. Ber-setting Perang Dingin pada 1960-an, serial ini berkisah tentang seorang mata-mata bernama Loid Forger yang harus punya keluarga demi misinya. Dia kemudian mengadopsi Anya dan menikahi seorang wanita bernama Yor Briar.

Meski Anya bukanlah protagons serial ini, tapi fans merasa seperti itu. Anya segera disukai seluruh komunitas anime. Fan art, meme, dan lain-lain membuktikan popularitas besanya. Karena sifat positifnya, Anya berhasil mendpatkan popularitasnya. Apa saja fakta seputar Anya Forger? Mengutip CBR, berikut ulasannya!



10. Anya Punya Kekuatan Telepati yang Keren

10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Foto: Otakukart

Anya adalah anak yang punya anugerah. Dia punya kekuatan telepati seperti karakter X-Men atau My Hero Academia. Sejah ini, bakatnya unik di dunia Spy x Family. Yang artinya, Anya punya senjata rahasia yang memberinya manfaat serius, bahkan melawan orang dewasa yang mengerikan.

Anya menggunakan telepatinya untuk humor, misi, atau bertahan hidup. Selalu seru melihat apa yang akan dilakukan Anya dengan bakat misteriusny. Memang benar kalau dia kadang menyalahgunakan telepatinya di sekolah untuk curang saat ujian. Tapi, Anya juga menemukan kegunaan heroiknya.

9. Anya Bisa Memainkan Permainan Pikiran yang Pintar

10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Foto: Showbiz Cheat Sheet

Kadang, Anya menggunakan kemampuan telepatinya untuk alasan egois. Tapi, di waktu lain, dia bisa menggunakannya untuk kebaikan dan itu ketika dia berada di titik paling pintarnya. Anya mungkin buruk di sekolah, tapi dia masih pintar dan bisa berpikir, terutama dengan bantuan telepatinya.

Contoh terbaiknya adalah ketika Yor Briar mengira Loid Forger sudah menikah. Dengan cara yang meyakinkan dan licik, Anya memperjelas kalau Loid benar-benar masih single dan terbuka untuk Yor. Anya hanya butuh satu kata untuk meyakinkan Yor dan Loid untuk bersama.

8. Anya Masih Misterius

10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Foto: CBR

Tidak seru kalau misteri karakter anime sudah dibuka di awal. Bahkan, protagonis pun bisa punya rahasia. Anya jadi lebih menarik karena penggemar Spy x Family tidah tahu segalanya tentang dia.

Penggemar sangat ingin tahu siapa orangtua kandung Anya. Bagaimana dia bisa punya kekuatan telepati dan apakah masih ada anak seperti dia. Penggemar pun terus menunggu dan menoton petualangan Anya untuk mencari tahu.

7. Anya Itu Kocak

10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Foto: Spy x Family Wiki – Fandom

Tidak setiap protagonis anime wajib menjadi badut kelas atau membuat semua orang tertawa. Tapi, Anya adalah anak yang kocak, yang pas dengan nada komedi Spy x Family secara sempurna. Petualangan Perang Dingin Loid dan Yor hanya setengah serius, jadi Anya disambut untuk mencerahkan semuanya.

Anya terkenal dengan mukanya yang lucu, lengkap dengan pengucapan berbagi onomatopoeia sekencang-kencangnya. Dia jiga disukai karena membuat wajah “heh” yang konyol tapi mengagumkan. Ini segera menjadi meme di seluruh internet. Dia juga bisa melontarkan komentar lucu tentang orang dan hal-hal lain.

6. Anya Punya Hobi dan Minat Menarik

10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Foto: Bilibili

Karakter fiksi yang menarik akan punya setidaknya satu hobi atau selera berbeda di media dan seni. Misalnya, suka musik hard rock atau menjadi pelukis atau novelis. Anak-anak juga punya tayangan televisi favorit atau mainan. Anya juga tidak berbeda. Dia punya imajinasi yang cukup solid juga.

Anya adalah penggemar berat apa pun terkait mata-mata, termasuk karier asli ayah angkatnya sebagai mata-mata Westalis dan serial kartun Spy Wars. Anya punya semua keasyikan dengan berpura-pura menjadi mata-mata. Dia juga suka kacang.

5. Anya Sayang Kedua Orangtua Angkatnya

10 Fakta Anya Forger, si Mungil Menggemaskan, di Spy x Family

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2287 seconds (0.1#10.140)