Susunan Pemain Juventus vs Torino

Sabtu, 04 Juli 2020 - 21:15 WIB
loading...
Susunan Pemain Juventus vs Torino
Cristiano Ronaldo masuk sebagai starter saat Juventus menjamu Torino pada laga bertajuk Derby della Mole di Stadion Allianz, Sabtu (4/7/2020) malam WIB / Foto: Juventus
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo masuk sebagai starter saat Juventus menjamu Torino pada laga bertajuk Derby della Mole di Stadion Allianz, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. Laga ini cukup krusial ketika Bianconeri mencoba untuk memertahankan Scudetto Serie A .

Juventus adalah tim yang paling sering dikalahkan Torino di Serie A (71). Tidak hanya soal catatan pertemuan saja, Si Nyonya Tua juga yang paling banyak kebobolan (228). (Baca juga: Jelang Derby Turin, Sarri Puji Duet Ronaldo-Dybala di Lini Depan Juventus )

Saat ini, Juve memimpin klasemen sementara dengan 72 poin, unggul empat poin dari Lazio di urutan kedua dan delapan poin dari Inter yang berada di urutan ketiga. Itu artinya, ketiga tim dilarang terpeleset di sembilan pertandingan sisa, terutama Juve. (Baca juga: Persaingan Scudetto Seri A, Menjaga Nyala Asa Juara )

Dengan keunggulan poin yang dimiliki, kendali perburuan trofi berada sepenuhnya di tangan pasukan Maurizio Sarri. Selama mereka bisa konsisten mempertahankan rataan poin sepanjang musim ini, termasuk di delapan laga terakhir, La Vecchia Signora dipastikan akan mengunci scudetto, termasuk saat melakoni Derby della Mole melawan Torino, Sabtu (4/7/2020).

Susunan Pemain

Juventus: Buffon, Bonucci, De Ligt, Cuadrado, Danilo, Pjanic, Rabiot, Bentancur, Ronaldo, Bernardeschi, Dybala

Torino: Andrea Belotti, Simone Verdi, Cristian Daniel Ansaldi, Sasa Lukic, Tomas Rincon, Soualiho Meite, Lorenzo De Silvestri, Lyanco, Nicolas N'Koulou, Armando Izzo, Salvatore Sirigu
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)