Cleverly Siap Permalukan Bellew untuk Kali Kedua

Sabtu, 27 September 2014 - 04:33 WIB
Cleverly Siap Permalukan Bellew untuk Kali Kedua
Cleverly Siap Permalukan Bellew untuk Kali Kedua
A A A
LONDON - Mantan juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBO, Nathan Cleverly berupaya untuk kembali mempermalukan Tony Bellew saat mereka berada dalam satu ring untuk kali kedua pada 23 November mendatang di Echo Arena, Liverpool, Inggris. Kali ini, pertemuan mereka terjadi di kelas penjelajah dan dipentaskan perusahaan promosi tinju asal Inggris, Matchroom Boxing.

Pada tempat yang sama tiga tahun lalu, Cleverly, yang kala itu masih menyandang mahkota WBO, merebut kemenangan angka (majority decision) atas Bellew, yang merupakan petinju asli Liverpool.

"Saya tidak sabar untuk (laga) ini," tandas Cleverly, yang berasal dari Wales, seperti dilansir laman resmi Matchroom Boxing. "Sebelumnya, saya mengalahkannya di hadapan publiknya dan kali ini saya akan merobohkannya di depan publiknya. Tidak akan ada bel akhir di laga ini, itu akan menjadi brutal."

Cleverly bercerocos bahwa pertarungan kali ini akan berakhir dengan hasil yang sama sebagaimana pertemuan pertama. "Kemenangan Nathan Cleverly dan kemudian saya akan menjadi juara dunia dua divisi," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6386 seconds (0.1#10.140)