Peluang Bellew Tuntaskan Dendam atas Cleverly

Sabtu, 27 September 2014 - 06:03 WIB
Peluang Bellew Tuntaskan Dendam atas Cleverly
Peluang Bellew Tuntaskan Dendam atas Cleverly
A A A
LONDON - Juara kelas penjelajah WBO International, Tony Bellew akhirnya mendapatkan peluang untuk membalas kekalahannya dari mantan juara dunia tinju kelas berat ringan versi WBO, Nathan Cleverly sebelum akhir tahun ini.

Pertemuan kedua antara Bellew dengan Cleverly dijadwalkan terjadi pada 23 November mendatang di Echo Arena, Liverpool, Inggris. Dan pertarungan dua petinju Inggris Raya itu dipromosikan oleh Matchroom Boxing.

Bellew pernah mendapatkan kekalahan dari Cleverly ketika mereka masih berlaga di kelas berat ringan, tiga tahun lalu. Cleverly, yang saat itu menyandang gelar WBO, mencetak kemenangan angka (majority decision).

"Saya sangat menginginkan pertarungan ini melebihi apapun di dunia. Saya sudah mengimpikan saat-saat seperti ini, tentang menempatkan kebenaran ini, tentang mengakhiri dia (Cleverly). Wajahnya selalu berada dalam pikiran saya setiap saya di kamp pelatihan, setiap malam," tutur Bellew, menukil dari laman resmi Matchroom Boxing.

"Saya tidak bisa menjelaskan betapa saya ingin merobohkannya dan itulah bagaimana hal tersebut akan berakhir pada November. Bagi masyarakat Liverpool, berharap kesempatan besar, sebuah epik membangun dan pertarungan emosional," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5171 seconds (0.1#10.140)