Tarian Tango Lionel Messi di Piala Dunia Terakhir

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 07:07 WIB
loading...
Tarian Tango Lionel Messi di Piala Dunia Terakhir
Tarian Tango Lionel Messi di Piala Dunia Terakhir/The Sun
A A A
Tarian Tango Lionel Messi di Piala Dunia terakhirnya dengan satu kesempatan pamungkas untuk memenangkan trofi bersama Argentina. Lionel Messi mengumumkan Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya.

Bintang Argentina saat ini berusia 35 tahun, tetapi telah mengkonfirmasi penampilan terakhirnya di Piala Dunia akan di Qatar. Qatar 2022 akan menjadi penampilan kelimanya bersama negaranya di acara terkenal dunia, dengan yang pertama datang pada tahun 2006. "Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya - pasti. Keputusan telah dibuat,"kata Messi.



Rekor legenda Barcelona di Piala Dunia adalah dengan enam gol dan lima assist dari 19 penampilan. Messi sebelumnya menderita patah hati di final 2014 ketika tendangan perpanjangan waktu dari pemain Jerman Mario Gotze mengakhiri mimpinya di Piala Dunia.

Piala Dunia tetap menjadi satu-satunya trofi yang sulit dipahami dari kabinet termasyhur Messi. Messi dan Argentina akan memasuki turnamen ini sebagai juara bertahan Amerika Selatan, setelah memenangkan Copa America melawan Brasil tahun lalu.

Di level klub, masa depan Messi setelah musim panas mendatang tetap diselimuti misteri dengan laporan yang menunjukkan bahwa dia hampir menyegel kepulangan Barcelona dari Paris Saint-Germain. Namun, setelah musim yang lambat tahun lalu Messi terlihat akan kembali ke performa terbaiknya dengan delapan gol dan delapan assist yang luar biasa musim ini.



Apakah ini berarti Messi akan pensiun sepenuhnya dari sepak bola internasional masih harus dilihat, tetapi dia tidak asing dengan pensiun dari bagian sepak bola itu. Dia sebelumnya pensiun secara mengejutkan pada 2016 setelah menderita kekalahan keempat di final Copa America.

Tapi dia segera mengubah keputusan ini dengan bangsanya berjuang untuk mengatasi tanpa kepemimpinan dan kemampuannya. Menarik menanti apakah ini Piala Dunia Qatar 2022 menjadi tarian tango terakhir Lionel Messi?
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)