Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Palestina U-16: Kaka Starter, Nabil Asyura Cadangan

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 19:37 WIB
loading...
Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Palestina U-16: Kaka Starter, Nabil Asyura Cadangan
Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Palestina U-16: Kaka Starter, Nabil Asyura Cadangan. Foto: PSSI
A A A
BOGOR - Susunan pemain Timnas Indonesia U-16 vs Palestina U-16 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 ada di artikel ini. Muhammad Nabil Asyura duduk di bangku cadangan sedangkan Arkhan Kaka tampil sebagai starter.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Palestina U-16 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (7/10/2022) malam. Kick-off digelar pukul 20.00 WIB.



Di laga ini, skuad asuhan Bima Sakti membidik rekor tidak terkalahkan. Pasalnya, Timnas Indonesia U-16 berhasil menang 14-0 atas Guam di laga perdana, kemudian menang tipis 3-2 atas Uni Emirat Arab (UEA).

Jika menang melawan Palestina U-16, Timnas Indonesia U-16 akan memperpanjang rekor kemenangan beruntun di fase penyisihan grup. Namun, hal itu tidak akan mudah mengingat ada dua pemain yang cedera.

Dari susunan pemain yang diturunkan, anak asuh Bima Sakti tampil dengan kekuatan penuh. Di posisi penjaga gawang terdapat Andrika Fathir Rachman. Kemudian empat pemain yang bertugas di belakang adalah Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky Pramana.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Palestina U-17 XI: Mohammed Abushaqra; Mohamad Nouri, Ibrahim Alfuqaha, Mohammed Zoghayyer, Baraa Rabei, Husam Alshaer; Mohammed Manassra, Tareq Awawda, Mahmoud Radi, Ahmed Hawamda; Ahmed Sulaiman

Timnas Indonesia U-17: Andrika Fathir Rachman; Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah, Rizdjar Nurviat Subagja, Sulthan Zaky Pramana; M Hanif Ramadhan, M Kafiatur, M Riski Afrisal, M Narendra Tegar, Jehan Pahlevi; Arkhan Kaka
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)