Edan! Mayweather vs Conor McGregor di Ambang Rekor Bayaran Rp22,4 Triliun

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 22:52 WIB
loading...
Edan! Mayweather vs Conor McGregor di Ambang Rekor Bayaran Rp22,4 Triliun
Edan! Mayweather vs Conor McGregor di Ambang Rekor Bayaran Rp22,4 Triliun/The Sun
A A A
Edan! Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor di ambang rekor bayaran £1,3 miliar atau sekitar Rp22,4 triliun. Rekor bayaran Rp22,4 triliun bisa pecah jika kedua kubu menerima kesepakatan pertarungan dua kali di ring tinju dan MMA.

Mayweather dalam pembicaraan mengejutkan untuk melawan Conor McGregor dua kali di ring tinju dan MMA untuk rekor dunia bayaran £ 1,3 miliar. Mayweather dapat menghadapi Conor McGregor di Octagon - serta dalam pertandingan ulang tinju yang sangat dinanti-nantikan - untuk memecahkan rekor bayaran senilai USD1,5 miliar (£1,3 miliar).



Tim Money --julukan Floyd Mayweather Jr-- sedang dalam pembicaraan dengan tim bintang UFC untuk kontrak dua pertarungan yang akan membuat pasangan itu bertemu lagi di ring tinju - diikuti oleh pertarungan MMA kedua, kata sebuah sumber.

Ini akan menjadi pertama kalinya Mayweather, 45, bertarung di bawah aturan MMA. Kedua pertandingan akan menjadi rekor resmi dan juara tak terkalahkan bahkan bersedia untuk menempatkan merek dagangnya TBE - The Best Ever - untuk diperebutkan, menurut orang dalam.

Pertandingan akan berlangsung di Abu Dhabi dan Arab Saudi pada 2023 jika kontrak dibuat, tambah mereka. Anak didik Money Gervonta Davis, 27 tahun, dan saingannya Ryan Garcia, 24 tahun, akan menjadi laga tambahan untuk acara tinju - dengan sumber mengatakan bahwa Mayweather Promotions telah mengirimkan kontrak.

Itu terjadi setelah Floyd mengonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk melawan McGregor, 34 tahun, bulan lalu. "Floyd sekarang dalam pembicaraan untuk melangkah ke Octagon jika uangnya benar," kata seorang sumber di kubu Money kepada SunSport.

"Mereka sekarang mencari untuk menandatangani kontrak dua pertarungan senilai USD1,5 miliar (£ 1,3 miliar). Rencananya satu pertarungan akan berlangsung di Abu Dhabi dan yang lainnya di Arab Saudi. Jadi akan ada pertarungan tinju dan juga pertarungan MMA di bawah aturan MMA. Tim Floyd dan Conor sedang dalam pembicaraan sepanjang minggu ini.''

"Davis juga telah mengirim Garcia kontrak untuk pertarungan yang akan berlangsung sebelum pertandingan tinju Conor dan Floyd. Jika kesepakatan tercapai, Floyd akan menghapus merek dagang TBE - The Best Ever - jika dia gagal mengalahkan Conor di kedua pertarungan. Itu akan ditambahkan ke kontrak.''

"Tinju akan menjadi rekor resmi. Dan pertandingan MMA juga akan menjadi rekor resmi MMA. Saat ini mereka sedang mencari kedua laga tersebut untuk dilakukan pada 2023.”



Mayweather mengkonfirmasi diskusi yang sedang berlangsung dengan McGregor untuk sekuel tahun depan dalam sebuah wawancara dengan Mail. Menjelang pertarungan eksibisi terakhirnya akhir pekan lalu, di mana dia mengalahkan petarung MMA Jepang Mikuru Asakura, dia berkata: "Saya ingin pergi ke sana akhir pekan ini dan bersenang-senang.

"Kemudian saya mengadakan ekshibisi Dubai lagi pada bulan November dan saya dan Conor McGregor pada tahun 2023. Kami tidak tahu apakah itu akan menjadi pameran pertarungan nyata. Tapi sudah ada pembicaraan tentang keduanya. Saya lebih suka ekshibisi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)