Gaji dan Fasilitas Shin Tae-yong Selama Melatih Timnas Indonesia

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 11:10 WIB
loading...
Gaji dan Fasilitas Shin Tae-yong Selama Melatih Timnas Indonesia
Gaji dan Fasilitas Shin Tae-yong Selama Melatih Timnas Indonesia/PSSI
A A A
Gaji dan fasilitas Shin Tae-yong selama menjadi pelatih Timnas Indonesia sejak awal 2020 hingga sekarang akan dibahas dalam artikel ini. Selama menjadi pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-Yong mendapatkan gaji beserta fasilitas yang luar biasa.



Lalu, berapa gaji dan fasilitas yang diterima Shin Tae-yong saat menjadi pelatih Timnas Indonesia? Sederet gaji yang besar dan fasilitas yang mewah didapat oleh Shin Tae-Yong selama menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan itu mendapat apartmen hingga kendaraan, serta gaji fantastis sebesar Rp1,1 miliar per-bulan. Ini telah disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, terkait pengeluaran untuk menggaji Shin Tae-Yong dan para asisten pelatih Timnas Indonesia.

Pria yang akrab disapa dengan nama Iwan Bule ini menyebut bahwa pihaknya harus menggelontarkan uang Rp2 miliar per-bulan. Dikutip dari kanal YouTube milik Deddy Corbuzier ‘Close the Door’ dengan menampilkan Mochamad Iriawan sebagai narasumber.

Iwan Bule membuka suara bahwa gaji sebesar Rp2 miliar yang diperoleh Shin Tae-yong tersebut di luar apartmen, di luar kendaraan, dan lain sebagainya. Gaji tersebut juga sudah termasuk asisten pelatih Timnas Indonesia. Shin Tae-Yong sendiri mendapatkan gaji sebesar Rp1,1 miliar.



Mochamad Iriawan merasa bahwa perkataan ada harga ada prestasi adalah hal yang fakta. Sebab, Shin Tae-Yong merupakan salah satu pelatih ternama yang punya segudang prestasi dan pengalaman.

Shin Tae-Yong adalah salah satu pelatih Timnas Indonesia yang sangat diterima oleh pecinta bola dan masyarakat Indonesia. Shin Tae-Yong telah mendapat banyak pujian dari fans Timnas Indonesia berkat Shin Tae-Yong memperoleh banyak prestasi dan membawa nama bangsa Indonesia semakin harum dikanca dunia sepak bola.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)