Manchester City vs Southampton: The Citizens Unggul 2 Gol di Babak Pertama

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 22:05 WIB
loading...
Manchester City vs Southampton: The Citizens Unggul 2 Gol di Babak Pertama
Manchester City unggul 2-0 atas Southampton pada babak pertama lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023/foto/twitter
A A A
MANCHESTER - Manchester City unggul 2-0 atas Southampton pada babak pertama lanjutan Liga Primer Inggris 2022/2023 di Etihad Stadium, Sabtu (8/10/2022). Joao Cancelo dan Phil Foden membuat the Citizens di atas angin.

Man City tampil menyerang di babak pertama. Pasukan Pep Guardiola nyaris saja memimpin pada menit kedua. Namun, sepakan Cancelo mampu dihalau kiper Southampton, Gavin Bazunu.

Th Citizens terus memberikan tekanan. Erling Haaland kemudian nyaris saja mencetak gol pada menit ke-14. Sayang, sepakannya masih melambung ke atas gawang.

Akhirnya tuan rumah berhasil memimpin pada menit ke-20. Adalah Cancelo yang sukses mencetak gol. dia mampu melepaskan tendangan, memaksimalkan umpan kiriman Phil Foden.

Tim berjuluk The Citizens itu kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-32. Kali ini, Foden yang menjebol gawang Southampton dengan sepakannya, meneruskan umpan Kevin de Bruyne

Southampton sendiri bukan tanpa peluang. Mereka hampir memperkecil ketertinggalan pada menit ke-45. Namun, upaya Adam Armstrong melambung dan Man City mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

SUSUNAN PEMAIN

MANCHESTER CITY: Ederson, Cancelo, Akanji, Dias, Ake, Rodrigo, De Bruyne, Bernardo, Mahrez, Foden, Haaland
Pelatih: Pep Guardiola

SOUTHAMPTON: Gavin Bazunu, Kyle Walker-Peters, Mohammed Salisu, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud, Stuart Armstrong, James Ward-Prowse, Ibrahima Diallo, Joe Aribo, Adam Armstrong, Che Adams
Pelatih: Ralph Hasenhuttl
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2383 seconds (0.1#10.140)