Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Berkat Brace Edin Dzeko

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 22:13 WIB
loading...
Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Berkat Brace Edin Dzeko
Hasil Sassuolo vs Inter Milan: Nerazzurri Menang Berkat Brace Edin Dzeko. Foto: Reuters
A A A
REGGIO EMILIA - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo dengan skor 2-1 di Liga Italia 2022/2023 . Edin Dzeko menjadi aktor kemenangan Nerazzurri setelah memborong dua gol alias brace.

Bertanding di Mapei Stadium, Reggio Emilia, Sabtu (8/10/2022) malam WIB, Inter Milan lebih dulu tertekan. Selama 20 menit pertama, Sassuolo lebih mendikte permainan.



Meski begitu, Inter sukses jadi yang pertama memecah kebuntuan. Pada menit ke-44, Edin Dzeko mencetak gol usai memanfaatkan umpan Denzel Dumfries. Gol tersebut pun membuat Inter berhasil unggul 1-0 atas Sassuolo.

Gol tersebut pun menutup jalannya pertandingan di babak pertama. Hal tersebut membuat Inter Milan berhasil unggul 1-0 atas Sassuolo hingga turun minum.

Inter Milan kembali mencoba untuk menekan sejak babak kedua dimulai. Meski begitu, mereka juga cukup kesulitan menghadapi beberapa perubahan yang dilakukan Sassuolo untuk bisa mencetak gol penyeimbang.

Pada menit ke-60, Sassuolo pun berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan oleh Davide Frattesi yang memanfaatkan umpan sempurna darui Rogerio. Kini Inter dan Sassuolo pun imbang dengan skor 1-1.

Meski begitu, Edin Dzeko kembali berhasil mencetak gol kedua untuk Inter memanfaatkan umpan dari Mkhitaryan di menit ke-75. Gol tersebut pun membuat Inter kembali berhasil mengungguli Sassuolo 2-1.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali diciptakan oleh kedua tim. Brace Edin Dzeko pun berhasil membuat Inter sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)