Hasil AC Milan vs Juventus: Rossoneri Hancurkan si Nyonya Tua, Posisi Allegri Terancam

Minggu, 09 Oktober 2022 - 01:07 WIB
loading...
Hasil AC Milan vs Juventus: Rossoneri Hancurkan si Nyonya Tua, Posisi Allegri Terancam
AC Milan melumat Juventus pada giornata 9 Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter/@acmilan
A A A
MILAN - AC Milan melumat Juventus pada giornata 9 Serie A Italia 2022/2023. Rossoneri menang 2-0 di San Siro, Milan, Sabtu (8/10/2022) malam waktu lokal atau Minggu (9/10/20220 dini hari WIB.

Hasil ini menempatkan Milan ke papan atas klasemen dalam perburuan Scudetto musim ini. Milan meraup 20 poin sama dengan raihan peringkat 1-2 Napoli dan Atalanta. Namun, Napoli dan Atalanta baru melakoni 8 laga.



Sementara La Vecchia Signora (si Nonya Tua) -julukan Juventus- tercecer di peringkat 8 dengan 13 angka. Tentu saja, hasil ini membuat Pelatih Massimiliano Allegri kembali dalam posisi tak aman.

Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus mencoba untuk tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu pun membuat AC Milan cukup kesulitan untuk menguasai bola dengan baik di menit-menit pertama.



Pada menit ke-14, Danilo mendapatkan peluang untuk mencetak gol bagi Juventus dengan tendangan jarak jauhnya. Sayangnya, tendangan tersebut masih melebar sehingga kedudukan masih imabang 0-0.

Meski cukup tertekan, Milan juga mampu menunjukan serangan balik yang cukup berbahaya di menit ke-20. Sayangnya, peluang yang didapatkan oleh Rafael Leao itu masih belum berhasil mengubah papan skor.

Milan meminta tendangan penalti setelah tembakan Leao digagalkan Dusan Vlahovic yang diduga mengenai tangannya di kotak terlarang. Namun wasit tidak memberikan tendangan penalti tersebut menggunakan bantuan VAR.

Di akhir babak pertama, AC Milan akhirnya berhasil unggul berkat gol Fikayo Tomori (45+1) yang sukses mengeksekusi umpan dari Olivier Giroud. Hasilnya, Milan pun unggul 1-0 atas Juventus di babak pertama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)