Andy Ruiz Jr Target Wilder, Fury, Usyk, Joshua dan Pensiun di Meksiko

Minggu, 09 Oktober 2022 - 21:50 WIB
loading...
Andy Ruiz Jr Target Wilder, Fury, Usyk, Joshua dan Pensiun di Meksiko
Andy Ruiz Jr Target Wilder, Fury, Usyk, Joshua dan Pensiun di Meksiko/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr target Deontay Wilder, Tyson Fury, Oleksandr Usyk, Anthony Joshua dan memutuskan pensiun di Meksiko yang merupakan leluhurnya. Mantan juara kelas berat bersatu Andy Ruiz Jr baru saja berusia 33 tahun dan memiliki tiga atau empat tahun tersisa di ring profesional, dengan empat rival yang ingin dia hadapi sebelum pensiun dan pertarungan mimpi perpisahan di Stadion Azteca di Meksiko.



Andres Ruiz, ayah dari Destroyer, telah berbicara dengan putranya tentang rencana masa depan dan telah menyentuh pensiun. Tapi pertama-tama dia memiliki pertarungan penting untuk dilakukan dan sudah tahu rival yang dia inginkan: Tyson Fury, Deontay Wilder, Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk. "Andy memiliki sisa pertarungan yang bagus," kata ayahnya dalam sebuah wawancara dengan Izquierdazo.

''Fury, trilogi dengan Joshua, Usyk, Wilder dan pensiun dengan pertarungan itu, itulah yang ingin kami lakukan. Dan setelah peristiwa itu, Meksiko akan menjadi target pertarungan selamat tinggal dan kemudian mengakhiri karier tinjunya. Saya sudah memberitahunya bahwa itu adalah pertarungan yang harus dia lakukan, tidak lebih dan hanya itu. Dan buat yang terakhir di Meksiko."

Ditanya apakah dia sudah berbicara dengan Andy dan petinju itu setuju dengan rencana karier masa depan. "Dia setuju dengan saya, dengan keputusan yang telah saya diskusikan dengannya," kata Andrés Ruiz, yang juga manajer petinju itu.



Setelah tidak bisa tampil di Meksiko Juni lalu, karena kontrak dengan PBC untuk menghadapi Luis Ortiz, impian Don Andrés adalah agar Andy pensiun di Meksiko. "Kami ingin bertarung di Meksiko," kata Ruiz yang lebih tua. "Buat satu (pertarungan besar) di arena adu banteng Plaza de Toros atau di Stadion Azteca untuk pensiun... (Jika saya harus memilih) saya ingin melakukannya di Azteca."

Ruiz beraksi bulan lalu, ketika dia mencetak dua knockdown untuk menang angka dua belas ronde atas Luis Ortiz di semifinal eliminator WBC. Kemenangan itu menempatkannya dalam antrean untuk melawan pemenang pertarungan Sabtu mendatang antara Wilder dan Robert Helenius - yang juga merupakan semieliminator WBC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2967 seconds (0.1#10.140)