alexametrics

AC Milan, Belum Terkalahkan sejak Virus Corona Mewabah

loading...
AC Milan, Belum Terkalahkan sejak Virus Corona Mewabah
AC Milan mempecundangi Lazio dalam laga lanjuatan Serie A 2019/2020. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A+ A-
ROMA - AC Milan melumat Lazio dengan skor telak 3-0, Minggu (5/7/2020). Kemenangan itu semakin menegaskan performa positif Rossoneri di tengah pandemi virus corona.

Kemenangan teranyar terjadi ketika melawat ke Stadion Olimpico di kota Roma. Gol kemenangan AC Milan dicetak Hakan Calhanoglu (24'), Zlatan Ibrahimovic (35'), dan Ante Rebic (59’). (Baca juga: AC Milan Gunduli Lazio Tanpa Ampun)

Hasil itu tak cuma membuat Milan naik ke peringkat enam klasemen sementara Serie A 2019/2020. Namun, seperti sudah disinggung, kemenangan itu menegaskan performa positif mereka setelah restart Serie A 2019/2020.

Sempat dihentikan akibat wabah virus corona, Serie A kembali digelar Juni 2020. Pada pekan pertama restart, Rossoneri sukses menghajar Lecce dengan skor telak 4-1. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris)



Lima hari kemudian, pada 28 Juni 2020, AC Milan sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0. Rossoneri sempat ditahan imbang SPAL 2-2 pada pertandingan setelah itu, namun sekarang ini berhasil kembali kompetitif usai melumat Lazio.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya sejak restart Serie A bulan lalu. Namun, dia meminta timnya tak cepat puas karena masih terdapat laga krusial di sisa musim.



"Tim bermain dengan baik, kami puas dengan kemenangan ini. Namun, jadwal pertandingan begitu padat, kami harus mengalihkan fokus ke Juventus,” kata Pioli.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak