Heboh Klaim Gay, Iker Casillas Berkelit Akun Diretas

Minggu, 09 Oktober 2022 - 22:13 WIB
loading...
Heboh Klaim Gay, Iker Casillas Berkelit Akun Diretas
Heboh Iker Casillas Ngaku Gay, Tapi Berkelit Akun Diretas/The Sun
A A A
Iker Casillas mengklaim akun Twitternya diretas setelah legenda Real Madrid dan Spanyol mentweet 'Saya gay ' kepada jutaan penggemar. Legenda Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas mentweet bahwa dia gay - sebelum kemudian menghapus postingan tersebut.

Dia kemudian mengaku telah diretas. Mantan kiper pemenang Piala Dunia itu muncul untuk mencuit: "Saya harap Anda menghormati saya: saya gay."



Dia memberi tahu penggemar melalui akun Twitter-nya tetapi tidak menempatkan pesan yang sama di halaman Instagram atau Facebook-nya. Dia tidak menanggapi komentar lebih lanjut dan kemudian menghapusnya - tidak sebelum mendapat lebih dari 250.000 suka.

Dia kemudian mencuit: "Akun yang diretas. Untungnya semuanya beres. Permintaan maaf untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT."

Laporan di Spanyol menunjukkan bahwa itu mungkin telah diposting sebagai tanggapan atas rumor majalah yang tersebar luas tentang kehidupan pasca perceraiannya. Itu datang sedikit lebih dari setahun setelah dia berpisah dari istrinya, Sara Carbonero.

Pensiunan kiper dan presenter dan model Sara Carbonero mengakui cinta mereka telah "mengambil jalan terpisah" pada Maret 2021 tetapi mengatakan mereka akan tetap dekat untuk melanjutkan "pekerjaan luar biasa" membesarkan kedua anak mereka. Setelah cuitan itu, Casillas dikirimi ribuan pesan dukungan sementara mantan rekan setimnya di Spanyol Carles Puyol menjawab: "Sudah waktunya untuk menceritakan kisah kami, Iker." bersama dengan emoji hati dan ciuman.



Postingan itu muncul hanya beberapa hari setelah dia mati-matian menutup rumor yang menghubungkannya dengan Shakira - yang baru saja berpisah dari pasangan pesepak bola Gerard Pique.Casillas dan mantan istrinya terkenal berciuman selama wawancara pascapertandingan setelah Spanyol memenangkan Piala Dunia dan telah saling membantu melalui masalah kesehatan yang serius selama lima tahun pernikahan mereka.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)