Ukraina Tak Gentar Dikepung Italia dan Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:01 WIB
loading...
Ukraina Tak Gentar Dikepung Italia dan Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024
Ukraina Tak Gentar Dikepung Italia dan Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2024. Foto: IST
A A A
KIEV - Timnas Ukraina akan menghadapi Inggris dan juga Italia di babak kualifikasi Piala Eropa 2024. Meski bakal menghadapi tim besar, pelatih Timnas Ukraina, Oleksandr Petrakov, memastikan tim asuhannya tidak akan gentar.

Sebagai informasi, Ukraina bersama Italia dan juga Inggris akan tergabung di dalam Grup C kualifikasi Piala Eropa 2024. Selain itu, Makedonia Utara dan Malta juga akan menjadi lawan yang harus dihadapi.

Tentu saja Italia dan juga Inggris akan menjadi tim unggulan untuk bisa lolos ke Piala Eropa 2024. Meski begitu, hal tersebut tidak akan menghalangi tekad Ukraina untuk memberikan kejutan di babak kualifikasi.

Pada Piala Eropa 2020 silam, Ukraina juga berhasil memberikan kejutan dengan berhasil lolos ke babak perempat final. Sayangnya, mereka harus gagal melaju ke semifinal setelah dikalahkan oleh Inggris 0-4.

Meski begitu, hal tersebut merupakan hasil yang cukup memuaskan untuk didapatkan oleh Ukraina. Petrakov pun meyakini hasil tersebut bisa menjadi modal besar Bagi Ukraina untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Generasi pemain sepak bola tim nasional sebelumnya adalah contoh bagi kita bagaimana menghadapi lawan yang begitu kuat,” ungkap Oleksandr Petrakov dilansir dari situs Federasi Sepak Bola Ukraina, Minggu (9/10/2022).

Selain itu, Petrakov juga menegaskan bahwa Ukraina tidak boleh takut menghadapi tim manapun. Dirinya pun memberikan motivasi untuk tim asuhannya untuk menunjukan kemampuan maksimal demi lolos ke Piala Eropa 2024.

“Anda tidak perlu takut pada siapa pun. Mari kita lakukan segala sesuatu yang bergantung pada kita,” pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1619 seconds (10.101#12.26)