Hasil Everton vs Manchester United: Rekor Gol ke-700 Ronaldo Warnai Kemenangan MU

Senin, 10 Oktober 2022 - 04:51 WIB
loading...
Hasil Everton vs Manchester United: Rekor Gol ke-700 Ronaldo Warnai Kemenangan MU
Hasil Everton vs Manchester United: Rekor Gol ke-700 Ronaldo Warnai Kemenangan MU. Foto: Reuters
A A A
MERSEYSIDE - Manchester United meraih kemenangan atas Everton dengan skor 2-1. Di laga itu Cristiano Ronaldo ikut mencetak gol yang sekaligus menandai rekor gol ke-700 miliknya di klub.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 itu berlangsung di Goodison Park, Senin (10/10/2022) dini hari WIB. Laga baru berjalan lima menit, Man United sudah tertinggal. Everton berhasil memimpin berkat gol torehan Alex Iwobi. Dia sukses mencetak gol dengan tendangannya ke sudut sulit.

Baca Juga: Sepuluh Pesepak Bola dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2022

Walau demikian, Man United langsung bangkit. Mereka pun dapat langsung menyamakan kedudukan pada pada menit ke-15. Antony berhasil mencetak gol lewat sepakannya, meneruskan umpan ari Anthony Martial.

Petaka bagi Man United, Martial kemudian harus meninggalkan lapangan lebih dahulu. Dia mengalami cedera pada menit ke-29. Dia pun keluar lapangan dan digantikan oleh Cristiano Ronaldo .

Meski begitu, Man United mampu menyerang. Mereka bahkan memasukkan bola ke gawang Everton pada menit ke-36. Namun, gol Bruno fernandes dianulir, karena terjadi offside terlebih dahulu.

Man United kemudian berhasil memimpin pada menit ke-44. Ronaldo sukses menjebol gawang Everton melalui tendangan kerasnya. Torehan itu menjadi gol ke-700 Ronaldo di level klub. Gol itu memastikan Man United mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 2-1.

DI babak kedua, Man United langsung memegang kendali. Meski begitu, mereka tampak kesulitan untuk mengembangkan serangan, akibat ketatnya pertahanan Everton.

Peluang Man United untuk menambah keunggulan kemudian datang pada menit ke-58. Bruno Fernandes maju dan memberikan umpan kepada Ronaldo. Sayang, tandukan CR7 belum menemui sasaran.

Everton lalu mencoba untuk menyerang balik. Pada menit ke-62, mereka nyaris saja menyamakan kedudukan. Walau demikian, upaya Iwobi belum dapat diselesaikan dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)