Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan MU, Erik ten Hag: Semoga Cetak Banyak Gol

Senin, 10 Oktober 2022 - 13:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan MU, Erik ten Hag: Semoga Cetak Banyak Gol
Manchester United menang 2-1 atas Everton di Liga Inggris 2022/2023. Erik Ten Hag (kanan) memuji Cristiano Ronaldo karena jadi pahlawan Setan Merah. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) menang 2-1 atas Everton pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Erik Ten Hag menyanjung Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan Setan Merah di Goodison Park, Senin (10/10/2022) dini hari.



Pada laga tandang itu MU tertinggal akibat ulah Alex Iwobi pada menit kelima. Namun, The Red Devils berbalik unggul berkat gol Antony (15) dan Cristiano Ronaldo (44).

Ronaldo sebenarnya tidak masuk starting line-up MU. Namun, cederanya Anthony Martial membuatnya turun pada menit ke-29. Hadurnya CR7 langsung memberikan pengaruh positif.

Mantan penyerang Real Madrid itu membuat MU balik memimpin 2-1 setelah meneruskan umpan Casemiro sebelum rehat. Rupanya, itu menjadi gol kemenangan tim tamu.

Itu menjadi pertama Ronaldo di Liga Inggris musim ini dan sekaligus yang ke-700 di level klub sepanjang karier. Ini membuat Ten Hag ikut gembira dengan performa yang ditampilkan oleh veteran berusia 37 tahun itu.

“Sulit untuk mengatakannya. Sudah jelas, dia telah menampilkan performa yang luar biasa. Selamat kepada Cristiano. Saya ikut senang kepadanya,” kata Ten Hag dikutip BBC.



Pelatih asal Belanda itu berharap ini menjadi awal dari performa apik Ronaldo musim ini. Maklum, musim ini dia baru mencetak dua gol dari total 10 laga.

“Itu merupakan gol pertamanya pada musim ini di Liga Inggris. Hal ini akan membantunya untuk mencetak lebih banyak gol di pekan-pekan yang akan datang,” ujarnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)