Hakan Calhanoglu Jadi Tumbal Kemenangan Milan Atas Lazio

Minggu, 05 Juli 2020 - 17:02 WIB
loading...
Hakan Calhanoglu Jadi Tumbal Kemenangan Milan Atas Lazio
Hakan Calhanoglu (depan).Foto/iNews.id
A A A
ROMA - AC Milan tampil fenomenal di kandang Lazio dalam laga pekan ke-30 Serie A Italia 2019-2020. Rossoneri-julukan AC Milan -melibas I Biancocelesti dengan skor telak 3-0 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Tiga gol Milan dicetak Hakan Çalhanoglu menerima umpan Zlatan Ibrahimovic menit 23, Zlatan Ibrahimovic menit 34 melalui titik putih, dan A Rebic menit 59.

Namun, kemenangan mengesankan Milan ini harus dibayar mahal. Gelandang enerjik Hakan Calhanoglu menjadi tumbal kemenangan tersebut. Pemain Jerman itu, mengalami cedera betis. Calhanoglu berpeluang abasen saat Milan melawan Juventus nanti.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut, berharap cedera yang dialaminya tidak parah. Sebab, dia sangat ingin tampil melawan Juventus. (Baca juga: AC Milan Gunduli Lazio Tanpa Ampun)

"Sedikit sakit, begitu saya menyentuh betis saya. Saya berharap akan sembuh dengan cepat, sehingga saya bisa bermain melawan Juventus," tutur Calhanoglu kepada DAZN dilansir Football Italia.

“Kami melakukan kesalahan terhadap SPAL, tetapi hari ini menunjukkan kinerja yang hebat. Kami mulai kuat, menunjukkan hati dan tidak pernah melepaskannya. Kita harus terus seperti ini. Kami ingin kembali ke Liga Eropa, dan itu fundamental untuk menang melawan tim Lazio yang kuat. Jadwal sulit datang melawan Juventus dan Napoli, maka kita akan lihat apa yang terjadi," sambung Calhanoglu.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)