Hasil Drawing Hylo Open 2022: 3 Ganda Putra Andalan Indonesia Absen

Selasa, 11 Oktober 2022 - 22:32 WIB
loading...
Hasil Drawing Hylo Open 2022: 3 Ganda Putra Andalan Indonesia Absen
Hasil drawing Hylo Open 2022 resmi dirilis. Tiga ganda putra andalan Indonesia bakal absen di turnamen yang diselenggarakan di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada 1-6 November 2022 / Foto: screenshot Instagram Hylo Badminton Open (@hylo_open)
A A A
SAARBRUCKEN - Hasil drawing Hylo Open 2022 resmi dirilis. Tiga ganda putra andalan Indonesia bakal absen di turnamen yang diselenggarakan di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pada 1-6 November 2022.

Ketiga pasangan tersebut yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, dan Fajar/Rian. Di turnamen Hylo Open 2022, Indonesia bakal mengandalkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri di sektor ganda putra.

Leo/Daniel dan Bagas/Fikri berpeluang bentrok di perempat final. Sementara di sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo berpotensi bertemu di babak kedua jika mereka berhasil melewati rintangan di babak pertama.

BACA JUGA: Update Ranking Terbaru BWF: Minions Merosot, Ganda Putri Meroket

Di babak pertama, Jonatan akan berhadapan dengan Sameer Verma dari India. Sementara Chico bakal menantang wakil Kanada yakni Brian Yang. Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan melawan Nhat Nguyen asal Irlandia di babak pertama. Kemudian untuk Shesar Hiren Rhustavito bakal menghadapi wakil India, Prannoy H.S.

Sementara itu, Gregoria Mariska Tunjung bakal menjadi tumpuan Indonesia di sektor tunggal putri. Di sektor ganda putri yang diwakili Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Sebab, Ana/Tiwi akan langsung berhadapan dengan lawan tangguh yaitu Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China yang merupakan unggulan keempat di turnamen tersebut.

BACA JUGA: Parah! Kepada TGIPF, PSSI Berkilah Tidak Bertanggung Jawab Atas Tragedi Kanjuruhan

Pada sektor ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Haningtyas akan berhadapan dengan wakil tuan rumah yakni Jones Ralfy Jansen/Linda Efler. Lalu Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela akan melawan wakil China Taipei, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin. Sementara untuk Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menantang wakil Jerman unggulan ketiga, yakni Mark Lamsfuss/Isabel Lohau.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)