Hasil PSG vs Benfica: Mbappe Cetak Sejarah saat Les Parisien Ditahan Imbang

Rabu, 12 Oktober 2022 - 04:12 WIB
loading...
Hasil PSG vs Benfica: Mbappe Cetak Sejarah saat Les Parisien Ditahan Imbang
Kylian Mbappe mengukir sejarah baru dalam perjalanan kariernya bersama Paris Saint Germain (PSG) saat menghadapi Benfica di Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter PSG
A A A
PARIS - Kylian Mbappe mengukir sejarah baru dalam perjalanan kariernya bersama Paris Saint Germain (PSG) saat menghadapi Benfica di Parc des Princes, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Ini berkaitan dengan sumbangan satu golnya ke gawang The Eagles.

Mbappe dalam beberapa jam ke belakang sempat membuat penggemar PSG gelisah setelah adanya laporan media Spanyol (Marca) yang menyatakan bahwa dia bakal hengkang dari Parc des Princes pada bursa transfer musim dingin, Januari 2023 mendatang.

Baik Mbappe maupun PSG memang belum berkomentar tentang spekulasi yang beredar tersebut. Namun Mbappe dan pelatih Christophe Galtier sepertinya punya resep untuk menghentikan rumor tersebut.

BACA JUGA: Hasil AC Milan vs Chelsea: Hujan Kartu dan Kegagalan Rossoneri Tuntaskan Dendam

Itu terjadi saat Mbappe turun sebagai starter. Penggemar seolah mencoba tidak mengalihkan pandangannya pada pemain muda Prancis tersebut. Hingga akhirnya, Mbappe sukses mencatatkan namanya di papan skor melalui titik putih di menit 39.

Mbappe yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Itu merupakan gol ke-31 bersama PSG di Liga Champions.

Statistik menyebut jika Mbappe sukses melampaui catatan gol Edinson Cavani (30) untuk menjadi pencetak gol terbanyak PSG di Liga Champions. Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai.

Hasil PSG vs Benfica: Mbappe Cetak Sejarah saat Les Parisien Ditahan Imbang


BACA JUGA: Hasil Copenhagen vs Manchester City: 10 Pemain The Citizens Imbangi Byens Hold

Di babak kedua, Benfica yang tidak mau pulang dengan tangan hampa berusaha tampil lebih agresif. Hasilnya, Benfica sukses menyamakan kedudukan melalui gol Joao Mario dari titik putih di menit 62. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

PSG dan Benfica semakin ngotot tampil menyerang. Jual beli serangan pun terjadi di sisa waktu pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1-1 tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6946 seconds (0.1#10.140)