Fans Juventus Minta Allegri Dipecat, Andrea Agnelli: Dia Akan Bertahan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 09:30 WIB
loading...
Fans Juventus Minta Allegri Dipecat, Andrea Agnelli: Dia Akan Bertahan
Massimiliano Allegri banjir kritikan dari fans Juventus setelah dikalahkan Maccabi Haifa 0-2 di Liga Champions 2022/2023. Dia lalu diminta mengundurkan diri. Foto: REUTERS/Ronen Zvulun
A A A
HAIFA - Massimiliano Allegri banjir kritikan dari fans Juventus setelah dikalahkan Maccabi Haifa 0-2 pada laga keempat Grup H Liga Champions 2022/2023. Tagar Allegri Out sempat trending di media sosial Twitter.



Juventus tidak bisa bebuat banyak saat tampil di Stadion Sammy Ofer, Haifa, Israel, Selasa (11/10/2022). Padahal, secara kualitas, wakil Liga Italia itu lebih unggul.

Ini membuat fans Juventus murka dan meminta Allegri agar segera dipecat. Mereka lalu membuat Allegri Out di media sosial sebagai bentuk kekecewaan. Sedikitnya ada 18 ribu tweet yang menggunakan tagar itu.

Hanya saja, pemintaan itu hampir dipastikan tidak akan terwujud. Sebab, Andrea Agnelli selaku presiden Juventus menjami posisi pelatih asal Italia itu tetap aman.

Ini disampaikan jurnalis olahraga Fabrizio Romano dengan akun @FabrizioRomano, Rabu (12/10/2022). Dia menyebutkan posisi Allegri dipastikan masih aman.

"Massimiliano Allegri adalah pelatih kepala kami dan dia akan bertahan," kata Agnelli dalam tweet Romano.

Performa Juventus di Liga Champions musim ini memang menjadi sorotan. Sebab, Angel di Maria dkk baru meraih satu kemenangan dari empat laga, selebihnya menelan tiga kekalahan.

Alhasil, Juventus kini berada di posisi ketiga dengan tiga poin dan terancam turun ke Liga Europa. Parahnya lagi, mereka sudah kebobolan tujuh gol dan hanya memasukan lima kali.



Di Liga Italia musim ini, Juventus juga cukup kesulitan menembus lima besar. Mereka saat ini berada di posisi kesembilan dengan 13 poin.

Dari sembilan laga, Juventus mencatatkan tiga kemenangan, empat imbang, dan dua kalah. Mereka juga baru memasukan 12 gol dan kebobolan tujuh kali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)