Erik ten Hag Tak Segan Biarkan Pemain MU Membusuk di Bangku Cadangan

Kamis, 13 Oktober 2022 - 15:09 WIB
loading...
Erik ten Hag Tak Segan Biarkan Pemain MU Membusuk di Bangku Cadangan
Erik ten Hag memberikan peringatan keras kepada pemain Manchester United yang tidak tampil konsisten di setiap pertandingannya / Foto: The Mirror
A A A
MANCHESTER - Erik ten Hag memberikan peringatan keras kepada pemain Manchester United yang tidak tampil konsisten di setiap pertandingannya. Pelatih asal Belanda itu mengaku tidak segan membiarkan pemain membusuk di bangku cadangan jika tidak bisa menjaga performa mereka.

"Jadi jika kami harus merotasi pemain. jika ada yang cedera, jika seseorang kehilangan bentuk terbaiknya, maka kami akan mengganti pemain. Jadi kami memiliki opsi yang berbeda dan itu bagus," kata Ten Hag dilansir laman resmi klub, Kamis (13/10/2022).

Keputusan itu dibuat dengan alasan kepentingan rotasi pemain di tengah jadwal yang padat. Ten Hag ingin pemain yang diberi kesempatan memberikan segalanya di atas lapangan.

BACA JUGA: Mengapa Shin Tae-yong Didukung dan Dicintai Masyarakat Indonesia

Apalagi Ten Hag menilai kedalaman skuad MU sangat mumpuni. Itu sebabnya, ten Hag tidak begitu khawatir dengan keputusannya.

"Semua pemain kami harus mengatur waktu bermain mereka dan itulah yang saya lakukan sepanjang waktu. Itu sebabnya kami memiliki posisi ganda. Saya pikir semua klub memiliki masalah yang sama, klub yang bermain di Eropa, tetapi kami memiliki skuad, cedera akan ada di sana, skorsing akan ada di sana dan kemudian Anda harus menghadapi sebagai tim," imbuh ten Hag.

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Dihujani Cibiran Gara-gara Bela Iwan Bule, Netizen: Fokus Main Bola Aja Tong!

MU saat ini tengah bersiap melakoni laga lanjutan Liga Europa 2021-2022 melawan Omonia Nicosia di Old Trafford, Jumat (14/10/2022) dini hari WIB.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)