Hasil IIC 2022: Hafiz/Melati dan Dejan/Gloria Kompak ke Perempat Final

Kamis, 13 Oktober 2022 - 19:53 WIB
loading...
A A A
Permainan rally ditunjukkan kedua pasangan di poin-poin kritis. Tapi Hafiz/Melati tetap fokus hingga memenangkan gim dengan skor 21-16.

Sementara Dejan/Gloria menaklukan Cheng Xing/Chen Fang Hui menang dua gim langsung 21-15 dan 21-16. Dejan/Gloria mendapat perlawanan ketat di awal gim pertama. Penampilan pasangan China cukup menyulitkan sehingga beberapa kali menyamakan kedudukan

Dejan/Gloria terus berusaha memainkan smes menyilangnya. Beberapa kali berhasil tapi tak jarang juga pasangan China mampu mengembalikannya.

Dejan/Gloria mampu lebih baik di interval kedua. Mereka pun unggul jauh. Kepercayaan diri mereka tetap tinggi di sisa interval. Meski beberapa kali sempat kecolongan, mereka bisa menang di gim pertama dengan skor 21-15.

Di gim kedua, unggulan kedua itu memulai layaknya awal gim pertama. Pasangan China masih dengan perlawanannya yang menyulitkan.

Beruntung ada momennya Dejan/Gloria menjauh lebih banyak lagi. Hingga akhirnya permainan pasangan China mulai menurun.

Di interval kedua, Dejan/Gloria masih konsisten meski beberapa kali membuat kesalahan sendiri. Mereka masih nyaman dengan keunggulan yang jauh.

Permainan rally ditunjukkan kedua pasangan di poin-poin kritis. Tapi Dejan/Gloria tetap fokus gim dengan skor 21-16.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7995 seconds (0.1#10.140)