Legenda Sepak Bola Italia Sebut Inter Milan Buang Peluang Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 02:30 WIB
loading...
Legenda Sepak Bola Italia Sebut Inter Milan Buang Peluang Kalahkan Barcelona di Camp Nou
Hasil imbang antara Barcelona vs Inter Milan di Liga Champions 2022/2023 mendapat tanggapan dari Alessandro Altobelli. Dia merasa I Nerazzurri harusnya menang. Foto: YouTube
A A A
MILAN - Hasil imbang antara Barcelona vs Inter Milan pada laga keempat Grup C Liga Champions 2022/2023 mendapat tanggapan dari Alessandro Altobelli. Dia merasa I Nerazzurri harusnya bisa menang.



Inter ditahan Barcelona 3-3 di Stadion Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari. Padahal, menurut Altobelli yang merupakan salah satu legenda sepak bola Italia, tim asuhan Simone Inzaghi itu harusnya menang 3-2.

Tuan rumah sempat unggul melalui Ousmane Dembele (40). Pada babak kedua, Inter dapat membalikkan keadaan melalui Nicolo Barella (50) dan Lautaro Martinez (63).

Namun, Barcelona bisa menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-82 melalui Robert Lewandowski. Tim tamu memimpin lagi 3-2 di menit ke-89 melalui Robin Gosens.

Hanya saja, menjelang akhir babak kedua, tepatnya menit ke-90+2, Barcelona bisa menghindari kekalahan berkat Lewandowski. Alhasil, laga berkesudahan 3-3.

Hasil itu membuat Inter berada di peringkat kedua diklasemen sementara Grup C dengan tujuh poin. Sedangkan Blaugrana di peringkat ketiga dengan empat poin.

Altobelli lalu memberikan komentar mengenai hasil imbang Inter menghadapi Barcelona. Menurutnya, Edin Dzeko dkk telah membuang kesempatan meraih poin penuh. Seharusnya gol ketiga Barcelona tidak perlu terjadi.

"Pertandingan hebat, Inter pergi ke Barcelona untuk menang dan bisa menutup pertandingan pada 2-3 kesempatan," jelas Altobelli.

"Saya melihat dua tim yang bermain terbuka tapi kami harus jujur mengatakan bahwa Inter membuang kemenangan," lanjut mantan penyerang Inter Milan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)