Hasil Liga Europa Bodo/Glimt vs Arsenal: The Gunners Menang Susah Payah

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 01:41 WIB
loading...
Hasil Liga Europa Bodo/Glimt vs Arsenal: The Gunners Menang Susah Payah
Arsenal mengalahkan Bodo/Glimt 1-0 pada lanjutan Grup A Liga Europa 2022/2023. The Gunners harus susah payah untuk meraih poin penuh di Stadion Aspmyra. Foto: Reuters/Carl Recine
A A A
BODO - Arsenal mengalahkan Bodo/Glimt 1-0 pada lanjutan Grup A Liga Europa 2022/2023. The Gunners harus susah payah untuk meraih poin penuh di Stadion Aspmyra, Norwegia, Kamis (13/10/2022) malam.



Pertandingan berjalan menarik karena kedua tim segera jual-beli serangan pada awal babak pertama. Arsenal memulai laga dengan agresif, namun mampu dibendung pertahanan tuan rumah.

Bodo/Glimt yang mengandalkan serangan balik juga bisa merangsek ke pertahanan wakil Liga Inggris itu. Namun, belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan memasuki menit ke-20.

Pada menit ke-24, Arsenal akhirnya mampu memecah kebuntuan. Bukayo Saka (24’) mampu menciptakan gol yang cukup unik. itu berawal dari kerjasama Saka dan Albert Sambi Lokonga.

Sambi kemudian mengirim umpan matang kepada Saka, yang dilanjutkan dengan sepakan keras. Namun, bola memantul dari kaki Nikita Khaikin, yang kemudian disundul dengan pelan oleh Saka, Arsenal unggul 1-0.

Usai kebobolan, Bodo/Glimt bereaksi dengan bermain lebih berani untuk menyerang. Tapi, pasukan Mikel Arteta berhasil mengantisipasi serangan tersebut dengan baik.

Hingga memasuki menit-menit akhir babak pertama, upaya tim besutan Kjetil Knutsen untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil. Pada akhirnya, Arsenal berhasil mengungguli Bodo/Glimt 1-0 saat rehat.

Pada babak kedua, Arsenal bermain lebih tenang dan tidak terburu-buru untuk menyerang. Ini dapat dimanfaatkan oleh Bodo/Glimt menekan.

Akan tetapi, beberapa peluang emas justru tidak dapat dimanfaatkan dengan baik. Memasuki menit ke-60, Bodo/Glimt terus mencoba menembus pertahanan The Gunners lewat serangan-serangan cepat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2338 seconds (0.1#10.140)