Kisah Mike Tyson Berhubungan Intim dengan Fotografer yang Tak Terungkap

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 08:01 WIB
loading...
Kisah Mike Tyson Berhubungan Intim dengan Fotografer yang Tak Terungkap
Kisah Mike Tyson Berhubungan Intim dengan Fotografer yang Tak Terungkap/The Sun
A A A
Kisah Mike Tyson berhubungan intim dengan fotografer yang tak pernah terungkap. Mike Tyson diklaim merenggut anunya Lori Grinker, fotografer wanita selama pemotretan dan bersikiras telah berhubungan intim. Mike Tyson, yang mengantongi £500 ribu per bulan dari kerajaan ganja, tidak menyangkal cerita tersebut.

Sebaliknya dia mengatakan bahwa pasangan itu berada dalam hubungan intim suka sama suka ketika dia berusia sekitar 17 tahun dan Lori Grinker berumur pertengahan 20-an. Grinker yang saat ini berusia 65 tahun mengklaim bahwa sang legenda mencoba meraih payudaranya pada 1980-an.



Lori Grinker membuat klaim dalam buku bergambar barunya, 'Mike Tyson,' yang mencakup koleksi foto-foto dari masa remaja bintang tinju hingga 1990-an. Dalam kata pengantar buku itu, dia menulis: ''Mike bisa sangat manis dan lembut saat dia merasakannya, dan tidak terlalu manis atau lembut saat dia tidak merasakannya. Dia pernah mencoba meraih payudara saya, dan ketika saya mendorongnya, dia marah dan melemparkan light meter saya ke salju,''ungkap Lori Grinker.

''Dia memiliki sisi yang agak manja dan, sebagai juara, menjadi terbiasa untuk mendapatkan apa yang diinginkannya,''lanjutnya.

The Daily Mail menyatakan bahwa Grinker memberi tahu mereka bahwa "remaja yang belum dewasa" Tyson tidak pernah mencoba hal seperti itu lagi dan mereka terus memiliki hubungan profesional. Tetapi perwakilan Tyson mengatakan kepada mereka: ''Di zaman sekarang ini sangat disayangkan bahwa nona Grinker tidak lebih berhati-hati dengan kata-katanya yang menghilangkan fakta bahwa dia melakukan hubungan seksual dengan Mike Tyson ketika dia masih di bawah umur dengan perbedaan usia hampir satu dekade.”

Grinker kemudian menyatakan bahwa Iron Mike yang saat ini berusia 56 tahun tidak akurat dalam klaimnya. Kemudian dalam email terpisah ke Mail, juru bicara Tyson menunjukkan bahwa pasangan itu, yang bertemu ketika dia berusia 13 tahun, memulai hubungan mereka sekitar tahun 1983.



Mereka menyatakan: "Dia berusia sekitar 17 tahun dan memiliki hubungan seksual dengan dia on & off sampai sekitar 21. Dia berhubungan seks dengan dia juga ketika dia juara di Atlantic City."

Juru bicara Tyson awalnya menggambarkan mantan petinju kelas berat itu sebagai "anak di bawah umur" dalam hubungan yang diklaim, meskipun mereka kemudian menjelaskan bahwa "anak di bawah umur umumnya secara hukum didefinisikan sebagai orang di bawah usia 18 tahun."

The Mail menambahkan bahwa jika "perselingkuhan yang dituduhkan itu terjadi ketika Tyson berusia 17 tahun, itu tidak akan melanggar undang-undang persetujuan Negara Bagian New York yang diberlakukan pada tahun 1965."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)