alexametrics

Kapten Bilbao Pertanyakan Penalti Sergio Ramos

loading...
Kapten Bilbao Pertanyakan Penalti Sergio Ramos
Iker Muniain mempertanyakan keputusan wasit Jose Luis Gonzalez yang memberikan penalti kepada Real Madrid yang membuat tuan rumah takluk 0-1 di Stadion San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB / Foto: LiveScore
A+ A-
BILBAO - Iker Muniain mempertanyakan keputusan wasit Jose Luis Gonzalez yang memberikan penalti kepada Real Madrid yang membuat tuan rumah takluk 0-1 di Stadion San Mames, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Kapten Athletic Bilbao melihat ada kejanggalan yang terjadi ketika juru pengadil lapangan hijau itu memberikan hadiah penalti pada Los Blancos.

Wasit Gonzalez memberikan hadiah penalti pada Madrid setelah Dani Garcia menjatuhkan Marcelo di kotak terlarang. Sergio Ramos, yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Berkat gol tunggal Ramos pada jornada 34 Liga Spanyol musim ini, Madrid sukses merebut kemenangan ketujuh secara beruntun. (Baca juga: Sergio Ramos, Master Penalti Liga Spanyol)

Terlepas dari catatan yang ditorehkan pasukan Zinedine Zidane, Muniain merasa sangat frustrasi lantaran pada saat itu tidak ada keputusan yang dibuat secara tegas atau melihat Video Assistant Referee (VAR) ketika Ramos menginjak kaki Raul Garcia.



"Raul Garcia telah dicap dan mereka bahkan belum memeriksanya. Itulah bedanya. Kami sudah melihat tema dalam beberapa minggu ini sejak restart - tergantung pada tim mana itu, beberapa keputusan diberikan," sesal Muniain.

"Semua orang bisa menarik kesimpulan sendiri."



Jauh sebelum Muniain, pemain belakang Barcelona Gerard Pique sebelumnya menyatakan sulit untuk menghentikan Madrid menuju panggung juara Liga Spanyol. Pasalnya, ada beberapa keputusan yang dianggap tidak sesuai harapan. (Baca juga: Aston Villa Korban Ke-24 Liverpool di Anfield)

Klaim-klaim itu mendorong Ramos untuk menjawab: "Orang-orang seharusnya tidak membayangkan sesuatu!"
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak