Deretan Koleksi Mobil Mewah Deontay Wilder Rp19,3 Miliar

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 12:02 WIB
loading...
Deretan Koleksi Mobil Mewah Deontay Wilder Rp19,3 Miliar
Deretan Koleksi Mobil Mewah Deontay Wilder Rp19,3 Miliar/The Sun
A A A
Deretan koleksi mobil mewah Deontay Wilder senilai Rp19,3 miliar yang dimilikinya dari hasil karier tinjunya yang menakjubkan. Deontay Wilder yang berusia 36 tahun mengumpulkan sekitar Rp557 miliar lebih selama karier tinjunya. Kekayaannya sebesar Rp557 miliar itu dia pakai untuk memenuhi ambisinya memiliki mobil mewah yang harganya selangit. Berikut deretan mobil mewah Deontay Wilder:

1. LAMBORGHINI AVENTADOR, £430.000 (Rp7,2 Miliar)
Pada 2015, setelah mengklaim gelar kelas berat WBC dari Bermane Stiverne, Wilder ingin memanjakan dirinya sendiri - dan mengapa tidak? Dia ke Exotic Euro Cars di Woodland Hills, California, dan dilaporkan menghabiskan sekitar £430.000 atau sekitar Rp7,2 miliar untuk membeli Lamborghini Aventador khusus.

Baca Juga: Bobot Deontay Wilder 12 Kg Lebih Ringan Jelang Lawan Roebrt Helenius

Apa yang membuat Aventador ini menonjol dari kerumunan adalah bungkus kulit buaya imitasi yang bahkan akan membuat Floyd Mayweather cemburu. Menawarkan interior kulit krem, tidak seperti Lamborghini yang pernah kami lihat. Lapisan perunggu ditambahkan ke bungkusnya - seperti julukannya The Bronze Bomber - untuk melengkapi tampilan.

Aventador dapat mencapai kecepatan tertinggi 217 mph, dan merupakan salah satu Lamborghini tercepat yang pernah diproduksi. Ini memiliki mesin V12 tenaga kuda 700-plus yang dapat mencapai 0-60 mph hanya dalam 2,6 detik.

2. ROLLS-ROYCE PHANTOM, £347.000+ (Rp5,8 Miliar)
Setiap orang kaya harus memiliki Rolls-Royce, bagaimanapun juga itu adalah mobil pria sejati. Beruntung bagi Wilder dia memiliki dua. Phantom-nya adalah mobil convertible, sempurna untuk dijelajahi dengan musim panas Alabama yang panas.

Anda tidak akan terkejut mengetahui bahwa Phantom adalah Rolls-Royce termahal yang tersedia di pasaran. Sekali lagi, Wilder membuat custom-made dengan mantel logam perunggu yang cocok dengan moniker Bronze Bomber-nya.

Modelnya, Phantom VII, memiliki mesin V12 563 tenaga kuda yang mampu melaju 60 mph dalam 5,1 detik. Deontay sering berbagi foto duduk di kap binatang ini di media sosial, dan siapa yang bisa menyalahkannya. Ini tentu saja perjalanan keindahan.

3. HUMMER H2, £70,000 (Rp1,1 Miliar)
Ada saat ketika Anda tidak bisa bergerak untuk Hummers di AS, terutama di kalangan elite olahraga. Namun, pabrikan mobil GM berhenti membuat SUV yang terinspirasi Angkatan Darat pada 2010. Itu sekarang menjadikan Hummer sebagai barang kolektor, sesuatu yang sangat disadari oleh Wilder, itulah sebabnya dia memilikinya.

Nilai jualnya dilaporkan bernilai sekitar £70k, itu perunggu (lagi!) Dan bahkan memiliki julukan sendiri - Bomb Zquad Mobile. Pelek custom perunggu dan chrome bintang 34 inci juga diukir dengan kata-kata Bomb Zquad di atasnya. Ada spekulasi baru-baru ini bahwa Wilder berpisah dengan miliknya yang berharga, tetapi ini tidak pernah dikonfirmasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3409 seconds (11.252#12.26)