Deretan Koleksi Mobil Mewah Deontay Wilder Rp19,3 Miliar

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 12:02 WIB
loading...
Deretan Koleksi Mobil Mewah Deontay Wilder Rp19,3 Miliar
Deretan Koleksi Mobil Mewah Deontay Wilder Rp19,3 Miliar/The Sun
A A A
Deretan koleksi mobil mewah Deontay Wilder senilai Rp19,3 miliar yang dimilikinya dari hasil karier tinjunya yang menakjubkan. Deontay Wilder yang berusia 36 tahun mengumpulkan sekitar Rp557 miliar lebih selama karier tinjunya. Kekayaannya sebesar Rp557 miliar itu dia pakai untuk memenuhi ambisinya memiliki mobil mewah yang harganya selangit. Berikut deretan mobil mewah Deontay Wilder:

1. LAMBORGHINI AVENTADOR, £430.000 (Rp7,2 Miliar)
Pada 2015, setelah mengklaim gelar kelas berat WBC dari Bermane Stiverne, Wilder ingin memanjakan dirinya sendiri - dan mengapa tidak? Dia ke Exotic Euro Cars di Woodland Hills, California, dan dilaporkan menghabiskan sekitar £430.000 atau sekitar Rp7,2 miliar untuk membeli Lamborghini Aventador khusus.



Anda bisa bertaruh dengan ekstra dan pekerjaan cat khusus yang telah dia lakukan untuk itu, sekarang harganya jauh lebih mahal.
Tutup hub yang mengesankan, pintu bukaan samping khusus dan disemprotkan dalam nuansa merah - motor ini terlihat seperti milik waralaba Fast & Furious. Kami yakin ini juga bisa dikendarai seperti mimpi, berkat mesin V8 6.2 liter yang bertenaga.

6. SUZUKI HAYABUSA, DARI £14.500 (Rp245 Juta)
Ketika empat roda tidak bisa memotongnya, Wilder dikenal mencoba dua untuk mendapatkan beberapa tendangan. Kembali pada tahun 2014, ia berbagi gambar Hayabusa yang telah dimeriahkan dengan eksterior yang terlihat seperti dalam film Mad Max.

Hayabusa dirancang dengan tujuan tunggal untuk menjadi sepeda motor produksi tercepat pada masanya. Hebatnya, bisa mencapai kecepatan tertinggi 186 mph. Membuka throttle mengungkapkan kekuatan brutalnya. "Saya akan terus mengendarai bayi ini saya selama cuacanya tepat," tulis Wilder dalam tweet dengan foto sepeda cantik itu.

6. POLARIS SLINGSHOT, £15.500 (Rp261 Juta)
Mainan anak laki-laki pamungkas. Lewis Hamilton dan Shaquille O'Neal juga memiliki Polaris Slingshot roda tiga yang ada di daftar keinginan setiap kepala bensin. Dan Deontay Wilder telah berbagi gambar di media sosial, melakukan zoom keliling kota dengan satu gambar.

Diluncurkan pada tahun 2015, Slingshot mampu mencapai 0-60 mph dalam waktu kurang dari lima detik dan praktis merupakan go-kart jalanan. Ini didukung oleh mesin 4-c . 2.0 liter yang disedot secara alami mesin silinder yang dibangun di Jerman bersama perangkat keras Mercedes-AMG V8. Siapa yang tahu Wilder adalah pecandu adrenalin?
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)