Kemenangan Besar Lawan Rangers Jadi Modal Liverpool Kalahkan Man City di Anfield

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 15:49 WIB
loading...
Kemenangan Besar Lawan Rangers Jadi Modal Liverpool Kalahkan Man City di Anfield
Laga tensi tinggi bakal tersaji di Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/10/2022) malam WIB / Foto: The Kop Times
A A A
LIVERPOOL - Laga tensi tinggi bakal tersaji di Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Jelang laga, Virgil van Dijk mengklaim kemenangan atas Rangers di Liga Champions, tengah pekan ini bakal dijadikan sebagai bekal ketika berhadapan melawan pasukan Pep Guardiola.

Pada laga melawan Rangers di babak penyisihan Grup A Liga Champions, Liverpool berhasil menang 7-1. Van Dijk merasa bahwa kemenangan besar itu bisa memberikan dampak yang positif bagi Liverpool untuk memberikan tiga poin sempurna di depan pendukungnya.

"Saya pikir itu (kemenangan atas Rangers) memberikan dorongan," ungkap Virgil van Dijk dilansir dari situs resmi Liverpool, Sabtu (15/10/2022).

BACA JUGA: 4 Negara Kuat Absen di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Pernah Juara

Namun begitu, van Dijk menegaskan Liverpool tidak boleh terlena dengan hasil memuaskan tersebut. Pasalnya, apapun masih bisa terjadi ketika Liverpool harus menghadapi tim sekuat Manchester City.

"Masalahnya, itu tidak menjamin apa pun untuk hari Minggu. Tetapi itu jauh lebih baik daripada kalah di sini misalnya, atau seri, terutama ketika semua orang mengharapkan Anda menang," sambungnya.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Beber Target Timnas Indonesia U-20 Gelar Latihan di Eropa

"Sekarang saatnya untuk pulih dan bersiap-siap untuk yang spesial pada hari Minggu, di mana kami membutuhkan masing-masing dari kami untuk menjadi yang terbaik," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)