Joan Laporta Konfirmasi Jules Kounde Tampil di El Clasico

Minggu, 16 Oktober 2022 - 08:03 WIB
loading...
Joan Laporta Konfirmasi Jules Kounde Tampil di El Clasico
Presiden Barcelona Joan Laporta mengonfirmasi bahwa Jules Kounde bakal tampil pada laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam WIB / Foto: Barcelona
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Joan Laporta mengonfirmasi bahwa Jules Kounde bakal tampil pada laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Bek berusia 23 tahun itu dilaporkan dapat bermain sejak menit pertama.

Kounde mengalami cedera otot saat jeda internasional. Namun seiring waktu, pemain Prancis itu dikabarkan sudah pulih dan Laporta berharap kehadirannya bisa menjadi titik balik kebangkitan Barcelona.

BACA JUGA: AFC Coret Indonesia dari Daftar Pencalonan Tuan Rumah Piala Asia 2023

"Kami ingin memanfaatkan pertandingan ini untuk menunjukkan tim ini dalam bereaksi. Kami juga akan memiliki Kounde yang sudah pulih," kata Laporta dikutip Football Espana, Sabtu (15/10/2022).

"Saya harap para pemain dapat membela Barcelona dengan penuh semangat. Ini adalah kesempatan yang bagus," imbuhnya.

BACA JUGA: Kemenangan Besar Lawan Rangers Jadi Modal Liverpool Kalahkan Man City di Anfield

Hasil El Clasico akan menentukan siapa yang lebih pantas untuk bertengger di puncak klasemen sementara. Karena itu, Xavi pun ingin mencari susunan pemain terbaiknya untuk laga krusial ini, termasuk salah satunya dalam hal pertahanan yang menjadi fokus utama Xavi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)