Absennya Bale Jadi kerugian Bagi Madrid

Selasa, 21 Oktober 2014 - 12:26 WIB
Absennya Bale Jadi kerugian Bagi Madrid
Absennya Bale Jadi kerugian Bagi Madrid
A A A
MADRID - Penyerang Barcelona, Neymar mengomentari absennya Gareth Bale dalam laga El Clasico akhir pekan nanti. Dalam laga yang bakal digelar di Santiago Bernabeu-kandang Madrid-, tuan rumah dipastikan tak bakal diperkuat gelandang andalan mereka tersebut karena mengalami cedera pinggul .

Cedera tersebut didapatkan Bale saat bermain untuk Wales. Akibat cedera pinggul tersebut, Bale absen melawan Levante dan diragukan tampil melawan Liverpool di Liga Champions dan juga Barcelona. Kondisi tersebut mendapat tanggapan dari Neymar, bintang Barcelona itu meyakini absennya Bale menjadi kerugian tersendiri bagi kubu rivalnya tersebut.

“Real Madrid akan merasa kehilangan jika Bale benar absen dalam laga El Clasico nanti. Dia pemain yang memiliki kualitas,” ujar Neymar dilansir FootballEspana, Selasa (21/10

Tapi, meski begitu Neymar mengatakan bahwa Los Blancos dapat mengatasi kehilangan pemain kunci itu. “Namun bila dia tak bisa bermain, Real Madrid memiliki skuat besar dan beberapa pemain yang sangat penting," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0168 seconds (0.1#10.140)