Gillingham vs Stevenage: Gol Perdana Elkan Baggott Jadi Penyelamat The Gills!

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 23:21 WIB
loading...
Gillingham vs Stevenage: Gol Perdana Elkan Baggott Jadi Penyelamat The Gills!
Elkan Baggott mencetak gol perdana untuk FC Gillingham/foto/Instagram
A A A
GILLINGHAM - Elkan Baggott mencetak gol perdana untuk FC Gillingham. Bintang timnas Indonesia itu menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat gol yang dikemas pada babak pertama melawan Stevenage dalam lanjutan League Two (divisi III Liga Inggris) di Priestfield Stadium, Gillingham Kent, Sabtu (15/10/2022).

Elkan mencetak gol penyeimbang di menit ke-40' pada laga lanjutan League Two. Sebelumnya, Stevenage yang saat ini memuncaki klasemen, membuka gol pada menit ke-28' melalui Danny Rose.



Jalannya pertandingan, jual beli serangan sudah terjadi sejak menit awal. Namun kedua tim sama-sama kesulitan menciptakan peluang berbahaya.

The Gills -julukan Gillingham- kemudian kecolongan lebih dulu di menit 28. Usai melakukan berbagai upaya, tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Danny Rose.



Tak butuh waktu lama bagi Gillingham untuk menyamakan kedudukan. Gol penyama kedudukan Gillingham pun terasa begitu spektakuler bagi fans Timnas Indonesia.

Bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott mencetak gol perdananya untuk Gillingham. Berawal dari situasi bola mati, umpan Will Wright berhasil ditanduk dengan manis oleh bek andalan Shin Tae-yong tersebut.

Pertandingan pun berjalan kian alot. Peluang berbahaya kembali tercipta kala laga memasuki menit 75, Stevenage nyaris kembali unggul.

Beruntung tembakan Jordan Roberts masih melebar tipis. Memasuki menit 84, giliran Gillingham yang membalas dengan peluang berbahaya lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)