Rebut Empat Gelar Beruntun, Dejan/Gloria Siap Naik Level

Senin, 17 Oktober 2022 - 23:59 WIB
loading...
Rebut Empat Gelar Beruntun, Dejan/Gloria Siap Naik Level
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja meraih empat gelar beruntun usai menjuarai IIC Malang 2022. Mereka mengaku siap bersaing di turnamen lebih tinggi. Foto: PBSI
A A A
MALANG - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja telah meraih empat gelar beruntun usai menjuarai Indonesia International Challenge (IIC) Malang 2022. Mereka mengaku siap untuk bersaing di turnamen level 1000 bahkan Olimpiade.



Dejan/Gloria telah memenangi IIC Malang 2022 yang merupakan turnamen di bawah super 100. Ganda campuran Indonesia itu meraih gelar keempatnya secara berturut-turut usai menumbangkan Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin 21-18 dan 22-20.

Partai final itu berlangsung di Platinum Arena, Malang, Minggu (16/10/2022) siang. Dejan/Gloria tampil cukup baik sepanjang laga. Alhasil, mereka menang dua gim langsung atas wakil China itu dalam tempo 36 menit.

Gloria mengaku tidak bisa berkata apa-apa. Pasalnya, dia terkejut bisa merebut gelar keempatnya bersama Dejan secara berurutan.

Namun, Gloria enggan jemawa dan tetap bersyukur atas prestasi yang membanggakan itu. Hal yang serupa juga diungkapkan oleh Dejan.

"Bersyukur kami masih diberikan kemenangan dan meraih gelar juara. Saya sampai tidak bisa berkata-kata, yang jelas ini menjadi awal untuk kami melangkah ke depan," beber Gloria, dilansir dari rilis resmi PBSI.

"Bersyukur ini gelar keempat kami secara beruntun. Tren positif kami terus berlanjut, Kami sejatinya bermain kurang enak di laga ini, kami hanya percaya satu sama lain di lapangan saat kami ditekan di poin-poin kritis," timpal Dejan.

Dejan dan Gloria mengaku kepercayaan dirinya semakin bertambah. Pasangan berjuluk Banana Couple itu mengaku siap bersaing di level lebih tinggi baik di level 500, 1000, bahkan Olimpiade.

"Kemenangan ini menambah kepercayaan diri kami, saya sudah sangat siap bersaing dari mulai level 300, 500 hingga 1000 atau bahkan di Olimpiade nanti," cetus Dejan.

"Terima kasih untuk dukungannya, bersyukur masih ada banyak mendukung kami meski pasangan baru. Pelan-pelan kami menunjukkan permainan di atas lapangan. Dukungan dari penonton menjadi pelecut untuk terus berprestasi," tambah Gloria.



Dengan kemenangan ini, Dejan/Gloria tercatat empat kali beruntun meraih gelar juara. Sebelumnya, mereka juara di Denmark Masters, Indonesia International Series, dan Vietnam Open 2022.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)