Hasil Liga Italia Inter Milan vs Salernitana, 3 Poin Penting I Nerazzurri

Minggu, 16 Oktober 2022 - 19:40 WIB
loading...
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Salernitana, 3 Poin Penting I Nerazzurri
Inter Milan memetik tiga poin usai mengalahkan Salernitana 2-0 pada giornata ke-10 Liga Italia 2022/2023. I Nerazzurri tampil perkasa di Giuseppe Meazza. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil memetik tiga poin usai mengalahkan Salernitana 2-0 pada giornata ke-10 Liga Italia 2022/2023. I Nerazzurri tampil perkasa di Giuseppe Meazza, Minggu (16/10/2022).



Tuan rumah mencetak satu gol di masing-masing babak. Armada Simone Inzaghi menyegel kemenangan berkat kontribusi Lautaro Martinez (13') dan Nicolo Barella (58').

Begitu babak pertama dimulai, Inter memulai pertandingan dengan baik. Mereka menikmati penguasaan awal di tengah gemuruh pendukung sendiri.

Sejumlah peluang didapat Inter usai melancarkan serangan apik. Namun, mereka belum bisa mengkonversi jadi gol.Skor masih 0-0.

Memasuki menit 8, Salernitana mencoba untuk menerapkan serangan balik. Hanya saja, mereka mendapat sedikit kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Inter.

Inter akhirnya membuka keran golnya di menit 13. Martinez memecah kebuntuan usai menerima assist Nicolo Barella. Skor berubah 1-0.

Salernitana menyerang balik di menit 20 selepas kebobolan. Grigoris Kastanos di sisi kanan area Inter melepaskan tendangan kuat ke sisi gawang. Namun, bola masih menyamping.

Jelang rehat, Inter punya kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Lagi-lagi umpan dilepaskan oleh Barella, Dumfries menanduk bola mendatar dari sisi kanan, yang coba disontek Martinez ke gawang di dekat tiang depan.

Akan tetapi, Sepe berhasil menahan sundulannya. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)