Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Haaland Soak, Arsenal Jauhi Manchester City

Senin, 17 Oktober 2022 - 02:01 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Haaland Soak, Arsenal Jauhi Manchester City
Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 telah rampung digelar Minggu (16/10/2022) malam WIB dan Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Tiga tim raksasa berhasil memetik poin sempurna / Foto: Kolase
A A A
LIVERPOOL - Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022-2023 telah rampung digelar Minggu (16/10/2022) malam WIB dan Senin (17/10/2022) dini hari WIB. Tiga tim raksasa berhasil memetik poin sempurna.

Ketiga klub yang dimaksud tersebut yakni Chelsea, Arsenal , dan Liverpool. Tim berjuluk The Blues menang 2-0 saat bertamu ke markas Aston Villa.

Kemenangan ini membuat Chelsea menembus posisi empat besar dengan nilai 19 poin. Klub London lain yang memetik kemenangan adalah Arsenal.

BACA JUGA: Hasil Liverpool vs Manchester City: Mohamed Salah Rusak Rekor The Citizens

Arsenal sukses merebut tiga poin sempurna kala bertamu ke markas Leeds United di Elland Road. Pada pertandingan ini Meriam London menang dengan skor 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak Bukayo Saka.

Itu merupakan kemenangan kesembilan di Liga Inggris musim ini. Sejauh ini Arsenal sudah mengumpulkan 27 poin dari 10 laga yang telah dimainkannya.

Arsenal unggul empat angka dari Manchester City. Ya, tim besutan Pep Guardiola itu gagal meneror The Gunners usai dikalahkan Liverpool dengan skor 0-1. Kekalahan di Anfield membuat catatan tak terkalahkan The Citizens di Liga Inggris terhenti.

BACA JUGA: Lewati Gol Gerrard, Mohamed Salah Kejar Rekor Fowler

Yang menjadi sorotan adalah penampilan Erling Haaland. Mesin gol Man City terlihat tak berfungsi dengan sempurna saat bermain di Anfield.

Ya, Anfield sepertinya bukan stadion yang bagus bagi Haaland untuk menambah perbendaharaan golnya. Pasalnya, untuk kedua kalinya mantan penyerang Borussia Dortmund itu gagal mencetak gol maupun assist bersama Manchester City di Community Shield dan Liga Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)