KO Helenius, Wilder: Siapa Selanjutnya, Usyk Atau Andy Ruiz?

Senin, 17 Oktober 2022 - 09:14 WIB
loading...
KO Helenius, Wilder: Siapa Selanjutnya, Usyk Atau Andy Ruiz?
KO Helenius, Wilder: Siapa Selanjutnya, Usyk Atau Andy Ruiz?/The Sun
A A A
Deontay Wilder menantang Oleksandr Usyk dan Andy Ruiz Jr setelah memamerkan kebrutalannya saat meng-KO Robert Helenius dalam eliminasi kelas berat WBC.. Deontay siap melawan Oleksandr Usyk dan Andy Ruiz Jr berikutnya - selama kedua kelas berat itu tidak takut dengan kebbrutalannya.



Wilder mengalahkan Robert Helenius dengan KO brutal ronde pertama di New York, Amerika Serikat, Sabtu (15/10/2022) dalam laga comebacknya. Usyk telah memanggil petinju Amerika itu sebelumnya dan memperingatkan bahwa dia bisa menggagalkan pertarungan comeback besar-besaran.

Tetapi juara bersatu itu tidak muncul, ketika Wilder mempertanyakan siapa yang ingin melawannya setelah membuat Helenius terkapar. Dia berkata: "Siapa selanjutnya? Saya telah mendengar desas-desus tentang Usyk dan dia bahkan tidak ada di gedung, atau dia?.''

''Anda tahu sebagian besar waktu ketika orang-orang mengatakan mereka menginginkan saya dan datang ke pertunjukan saya dan melihat KO yang menghancurkan bahwa mereka membelokkan saya, saya punya banyak.''

''Saya kecewa untuk apa pun, apakah itu Andy Ruiz, atau Usyk atau siapa pun. Mari kita bawa.Deontay Wilder kembali. Kegembiraan di divisi kelas berat kembali. Tidak ada divisi kelas berat tanpa Deontay Wilder."



Wilder kembali untuk pertama kalinya sejak Tyson Fury menjatuhkannya dalam pertarungan trilogi epik mereka tahun lalu. Dan mereka bisa mengantre untuk duel keempat yang sensasional dalam persaingan mereka. Itu terjadi setelah Wilder mengalahkan Helenius dalam eliminator WBC, yang membuatnya menghadapi Ruiz untuk penantang wajib.

Keduanya sama-sama menandatangani kontrak dengan Al Haymon, membuat negosiasi untuk pertarungan menjadi lebih mudah. Wilder hadir untuk kemenangan Andy Ruiz atas saingan lama Luis Ortiz pada bulan September, di mana keduanya setuju untuk melakukannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5277 seconds (0.1#10.140)